banner babe

Terlalu Mahal, Fraser Pertanyakan Harga Jualnya

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 15 Jun 2019, 16:00 WIB
Terlalu Mahal, Fraser Pertanyakan Harga Jualnya

Ryan Fraser. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Ryan Fraser muncul sebagai salah satu target transfer teratas Arsenal pada musim panas ini, tetapi dia mempertanyakan banderol harga yang dipasang Bournemouth untuknya.

Pemain berusia 25 tahun itu masuk dalam radar pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, di tengah kesibukannya untuk memperkuat skuat The Gunners. Namun, Fraser mencurigai banderol yang dipasang Bournemouth akan menghalangi kepindahannya ke London utara.

The Cherries menuntut 30 juta poundsterling untuk pemain Skotlandia itu, sementara anggaran transfer Emery hanya berada di kisaran 40 juta poundsterling.

Dengan hanya 12 bulan tersisa di kontraknya, itu bisa dilihat sebagai nilai yang tidak masuk akal, dan Fraser mengakui bahwa dia tidak dapat melihat siapa pun yang akan mengeluarkan uang sebanyak itu.

"Sejujurnya saya tidak berpikir ada orang yang akan membayar itu [30 juta poundsterling] itu," kata Fraser kepada The Scotsman. "Enam atau tujuh bulan lalu kami berbicara tentang masa depan saya, tetapi tidak ada lagi sejak itu. Bahkan di akhir musim pertemuan saya dengan manajer [Eddie Howe], kami tidak berbicara tentang masa depan saya.

"Dia tahu saya tidak akan membicarakannya. Jika sesuatu terjadi, itu akan terjadi. Jika tidak, maka saya tidak akan mengeluarkan mainan saya dari kereta bayi. Saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik.

"Saya punya satu tahun tersisa dengan Bournemouth. Jika saya di sana, saya akan memberikan segalanya. Jika saya berada di tempat lain, saya akan memberikan segalanya juga. Saya hanya ingin bermain dengan baik, melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk rekan setim saya."

Fraser mengakui dia senang dihubungkan dengan pintu keluar dari Vitality Stadium, tetapi menegaskan transfer musim panas tidak menjadi obsesinya.

"Itu menyenangkan [dikaitkan dengan klub-klub besar], tapi saya hanya salah satu pemain yang suka bermain sepak bola, di mana pun saya berada. Saya tidak pernah melihat terlalu jauh ke depan, saya tidak pernah berpikir 'di mana saya akan bermain?'

"Karena jika Anda mulai berpikir seperti itu, maka Anda mungkin akan mulai bermain buruk dan tidak berkonsentrasi di klub dan di lapangan."

Artikel Tag: Ryan Fraser, Bournemouth, Arsenal

1955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini