Terkunci Selama Dua Bulan, Koke Ungkap Atletico Madrid Siap Kembali Berkompetisi

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Mei 2020, 10:22 WIB
Terkunci Selama Dua Bulan, Koke Ungkap Atletico Madrid Siap Kembali Berkompetisi

Koke setibanya di fasilitas latihan Atletico untuk menjalani tes virus corona (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid, Koke menyatakan kesiapannya untuk kembali berkompetisi dan ia pun menceritakan kesehariannya selama dua bulan menjalani masa penguncian yang membantunya menjadi lebih berhati-hati dengan kesehatannya.

Atletico Madrid dijadwalkan akan kembali berlatih pada Jumat atau Sabtu pekan ini setelah hasil tes virus Corona yang dilakukan oleh segenap pemain dan staf pada Rabu (06/05) kemarin diketahui. Kapten Los Rojiblancos, Koke menambahkan bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya telah melakukan persiapan sebaik mungkin menjelang bergulirnya kembali kompetisi musim ini.

“Dua bulan ini saya telah belajar untuk melakukan pencegahan dalam berlatih dan segalanya,” ujar Koke via laman resmi Atletico Madrid.

“Kita harus harus menjaga diri kita sendiri dan menjaga diri kita di rumah juga, saya memiliki anak yang masih kecil dan saya harus membersihkan diri dengan baik.

“Dua bulan terkunci dan saya hanya berpikir tentang kembali ke kehidupan normal dan bermain sepak bola serta membuat fans Atletico bahagia.

“Tidak bermain sepak bola dalam waktu lama mempengaruhi kami semua, kami harus menyiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk kembali bermain sehingga kami bisa kembali menghibur orang-orang.”

Koke kemudian mengharapkan fans bisa kembali menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion sesegera mungkin setelah La Liga berencana merampungkan musim ini dengan melangsungkan pertandingan yang dimainkan tanpa kehadiran penonton di stadion.

“Bermain tanpa penonton akan terasa aneh bagi semua orang, bermain tanpa fans akan aneh, mereka yang selalu mendukung anda dan menyemangati.

“Semoga hanya akan berlangsung sebentar saja, namun mereka akan selalu mendukung anda di manapun mereka berada.”

Gelandang 28 tahun tersebut menegaskan para pemain berharap bisa kembali bermain sepak bola secara normal namun mereka harus menjalani tes terlebih dahulu dan berlatih secara individu.

“Anda tahu kami berpikir tentang kembali dengan normal dan Atletico, kami telah bersiap dengan baik menjelang dimulainya kembali kompetisi musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, La Liga

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini