Terkuak! Presiden Napoli Gagalkan Transfer Hysaj ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Okt 2018, 19:01 WIB
Terkuak! Presiden Napoli Gagalkan Transfer Hysaj ke Chelsea

Elseid Hysaj (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Aurelio De Laurentiis jadi dalang dibalik kegagalan Chelsea dalam mendatangkan Elseid Hysaj dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini, klaim dari agen sang pemain.

Maurizio Sarri berharap membawa Hysaj ke London bersamanya setelah bertahun-tahun bekerja sama di dua klub yang berbeda, akan tetapi transfer tersebut nyatanya tidak pernah terwujud.

Dan agen Hysaj, Mario Giuffredi, mengklaim hal itu karena presiden Napoli De Laurentiis tidak mengizinkan transfer tersebut terjadi.

Hysaj sendiri sebenarnya ingin bergabung dengan Chelsea, namun Giuffredi menjelaskan bahwa langkah tersebut tidak mungkin disetuju setelah Jorginho pindah ke Stamford Bridge.

“Mereka yang mengkritiknya mungkin tidak pernah membuat kesalahan, akan tetapi sebagian dari kita hanyalah manusia biasa,” kata Giuffredi kepada Radio Kiss Kiss Napoli. “Tanpa klausul itu, dia (Hysaj) mungkin akan pergi ke Chelsea musim panas ini.”

“Orang-orang lupa bahwa dia adalah salah satu dari dua atau tiga bek sayap terbaik di Eropa musim lalu. Maka hanya dibutuhkan dua atau tiga pertandingan baginya untuk menjadi keledai (menyesuaikan diri).”

“Saya selalu mengatakan untuk membiarkan semua orang berbicara, dan kemudian menanggapinya di lapangan.”

Sarri dipecat oleh Napoli dan digantikan oleh Carlo Ancelotti sebelum mengambil alih Stamford Bridge pada Juli lalu.

Jorginho datang bersamaan dengan Sarri ke Stamford Bridge, dan De Laurentiis sempat menegaskan bahwa tidak akan ada bintang Napoli lainnya yang akan mengikuti Sarri ke Inggris.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, Aurelio De Laurentiis, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

304