banner babe

Terkuak! Klopp Impikan Latih Bayern Suatu Saat Nanti

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Agu 2019, 15:18 WIB
Terkuak! Klopp Impikan Latih Bayern Suatu Saat Nanti

Jurgen Klopp / via Getty Images

Berita Sepakbola: Usai mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa dalam rentang waktu empat bulan, Jurgen Klopp angkat bicara mengenai masa depan kariernya. Pelatih berusia 52 tahun itu ternyata memendam hasrat untuk melatih timnas Jerman serta raksasa Bundesliga yaitu Bayern Muenchen.

Meski kursi kepelatihan di Bayern saat ini sudah diisi oleh Niko Kovac, eks pelatih Borussia Dortmund ini tak menutup kemungkinan untuk menukangi Die Roten suatu saat nanti meski tidak dalam waktu dekat.

"Jika disusun secara urut, saya ingin [karier kepelatihannya] seperti ini: melatih timnas Jerman, Bayern Muenchen, kembali ke Dortmund dan pensiun di Liverpool," ucapnya sambil bercanda kepada Sport Bild.

"Terus terang saya tidak tahu soal masa depan saya sebagai pelatih."

"Saya harap dua atau tiga tahun ke depan saya masih berada di Liverpool dan lalu baru akan memutuskan ke mana langkah selanjutnya. Semuanya mungkin terjadi, bahkan saya bisa saja memutuskan untuk berhenti [sebagai pelatih]."

Usai mengomentari masa depannya, Klopp lalu angkat bicara mengenai mantan anak asuhnya, yakni Phillipe Coutinho, yang baru saja dipinjamkan oleh Barcelona ke Bayern Muenchen.

"Dia adalah pemain dan manusia yang super," ujar Klopp mengenai sosok Coutinho.

"Dulu kami terpaksa menjualnya karena Barcelona menawarkan uang yang tak kuasa untuk kami tolak," tutup pelatih berkebangsaan Jerman ini.

Artikel Tag: Liverpool, Bayern Muenchen, Bundesliga, Jurgen Klopp

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini