Terkuak! Inilah Alasan Hakimi Pergi Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Jul 2020, 18:50 WIB
Terkuak! Inilah Alasan Hakimi Pergi Tinggalkan Real Madrid

Achraf Hakimi / via Getty Images

Berita Sepakbola: Agen dari Achraf Hakimi yaitu Alejandro Camano, mengungkapkan kepada publik bahwa sosok Zinedine Zidane-lah yang membuat kliennya pergi meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Inter Milan pada musim panas ini.

Setelah sukses menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund, banyak pihak mengklaim bahwa Hakimi bakal menjadi salah satu pilar penting di skuat Real Madrid pada musim kompetisi tahun depan.

Ternyata prediksi orang-orang tersebut tidak tepat setelah Inter resmi meminang sang full-back dengan nilai transfer sebesar 40 juta Euro.

Usut punya usut, ketidakpercayaan sosok Zinedine Zidane terhadap Hakimi-lah yang membuat sang pemain setuju untuk pergi meninggalkan Ibukota Spanyol.

"Zinedine Zidane adalah alasan utama transfer Hakimi ke Inter," ucap agen Alejandro Camano kepada Al Mountakhab.

"Dia (Zidane) tak bisa memberi alasan mengapa ia selalu mengabaikan Hakimi. Saya selalu berpikir pulang ke Madrid bakal menjadi pilihan yang tepat buatnya karena di sana sudah ada pemain seperti Dani Carvajal."

"Meski begitu, saya yakin bahwa Hakimi memiliki masa depan yang cukup cerah."

Dari sekian banyak klub, Camano juga menjelaskan mengapa kliennya tersebut lebih memilih Inter ketimbang klub lain seperti Bayern Muenchen ataupun Manchester City.

"Pelatih (Antonio Conte) begitu intens menghubungi Hakimi dan dia menjelaskan bagaimana proyek klub ke depannya. Hal itulah yang membuat kami yakin untuk menerima tawaran Inter," lanjutnya.

"Saya pikir ketika pelatih sekelas Conte menghubungi anda, itu menunjukkan bahwa anda menjadi bagian penting dalam proyek yang dimilikinya," tutup sang agen.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid, La Liga, Serie A

1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini