Terkuak! Ini Tiga Kegagalan Milan Pada Bursa Transfer Januari

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Feb 2019, 18:45 WIB
Terkuak! Ini Tiga Kegagalan Milan Pada Bursa Transfer Januari

Gerard Deulofeu (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan ternyata gagal mendatangkan tiga target lain mereka pada jendela transfer Januari kemarin untuk menyempurnakan skuat usai sukses merekrut Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek.

Terlepas dari keberhasilan mereka menggaet bintang muda Flamengo, Paqueta, dan Piatek dari Genoa, dengan tebusan total 70 juta euro atau Rp1.2 triliun, Rossoneri ternyata memiliki tiga target utama pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Kendati demikian, AC Milan gagal mendaratkan ketiga bidikan yang mereka pandang sebagai prospek berharga bagi kemajuan skuat Gennaro Gattuso. Pertama adalah Yannick Carrasco, yang juga diminati Inter Milan dan Arsenal sepanjang mercato kemarin, namun pada akhirnya hingga saat ini sang pemain masih membela Dalian Yifan di Liga Super China.

Kedua, Allan Saint-Maximin, bintang muda Nice, yang dianggap sebagai alternatif yang lebih murah, akan tetapi pihak klub Ligue 1 menolak melepasnya di pertengahan musim.

Target terakhir Il Diavolo adalah Gerard Deulofeu dari Watford, yang sebelumnya pernah membela mereka dalam masa pinjaman dua tahun lalu, sekaligus bermain di level top bersama Barcelona di La Liga.

Walaupun melewatkan perburuan tersebut, AC Milan kemungkinan besar akan kembali melancarkan upaya mereka untuk ketiganya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kini, Rossoneri bakal kembali fokus meraih hasil terbaik di sisa musim ini dengan mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan, sebagai target utama mereka musim ini.

Artikel Tag: Gerard Deulofeu, Allan Saint-Maximin, Yannick Carrasco, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkuak-ini-tiga-kegagalan-milan-pada-bursa-transfer-januari
1932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini