Terkuak! Ini Target Impian AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 18 Apr 2021, 18:31 WIB
Memphis Depay (tengah), dilaporkan menjadi buruan utama AC Milan di bursa transfer musim panas esok / via Getty Images

Memphis Depay (tengah), dilaporkan menjadi buruan utama AC Milan di bursa transfer musim panas esok / via Getty Images

Berita Liga Italia: Menurut pemberitaan terbaru dari Il Corriere della Sera, surat kabar ternama Italia itu menulis jika AC Milan sangat berambisi untuk memboyong Memphis Depay di bursa transfer musim panas.

Meski musim kompetisi 2020/21 belum selesai, AC Milan sudah mulai bergerilya untuk memperkuat pasukan mereka di kompetisi musim depan.

Dan salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Il Diavolo Rosso adalah lini serang mereka.

Memang saat ini Milan sudah memiliki sosok Zlatan Ibrahimovic yang kebetulan bakal memperpanjang kontraknya hingga Juni 2022 mendatang.

Namun penyerang asal Swedia tersebut bakal menginjak usia 40 tahun Oktober mendatang dan tentu saja Rossoneri tak bisa terus bergantung pada sosok Ibra.

Sederet striker top Serie A pun mulai dikaitkan dengan Milan seperti Gianluca Scamacca (Genoa), Andrea Belotti (Torino) hingga Dusan Vlahovic (Fiorentina).

Namun menurut Il Corriere della Sera, striker yang menjadi prioritas utama Milan di musim panas esok adalah Memphis Depay.

Memphis, 27 tahun, kebetulan saat ini merupakan penggawa dari Olympique Lyon.

Akan tetapi pemain asal Belanda tersebut memutuskan untuk menyudahi kontraknya bersama Lyon musim panas ini dan situasi ini pun membuat Milan bisa mendatangkan sang pemain secara cuma-cuma.

Pada musim kompetisi tahun ini Memphis tampil begitu tajam untuk Les Gones. Dari 34 kali penampilannya di semua ajang, eks pemain Manchester United tersebut sukses mengemas 18 gol plus 9 assists.

Artikel Tag: AC Milan, Memphis Depay, Lyon

2782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini