Terkuak! Ini Rencana Milan Untuk Bursa Transfer Januari

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 02:15 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rencana AC Milan untuk bursa transfer Januari ini dikabarkan mulai tampak meskipun beberapa aktivitas bakal bergantung pada penjualan pemain.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Andrea Conti dan Samu Castillejo merupakan dua pemain yang akan diizinkan angkat kaki dari Rossoneri saat bursa transfer kembali dibuka Januari ini.

Raksasa Serie A tersebut ingin menyingkirkan gaji Conti yang tersisa di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar kotor, dengan Empoli menunjukkan ketertarikan terhadapnya. Sementara itu, Andriy Shevchenko yang saat ini melatih Genoa dan beberapa klub tertarik mengamankan servis Castillejo yang memiliki banderol di kisaran 7 juta euro atau Rp112 miliar.

Situasi terkait Pietro Pellegri harus diselesaikan sesegera mungkin mengingat sang striker sedang mengevaluasi apakah ia akan menghentikan masa pinjamannya dari AS Monaco lebih awal atau tidak, yang tentu saja bersama klub. Sementara itu, kepergian Castillejo akan memberikan sedikit suntikan dana segar dalam anggaran belanja mereka plus penghematan gaji yang bisa memungkinkan pemain baru masuk untuk memperkuat lini serang raksasa Serie A tersebut.

Seorang bek tengah memang akan didatangkan, dengan Sven Botman menjadi nama pertama dalam daftar target Milan dan diikuti oleh Abdou Diallo dari PSG dan Issa Diop dari West Ham United.  Di sisi lain, pihak manajemen seperti biasanya akan berupaya mencari keseimbangan yang tepat antara kebutuhan dan peluang.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkuak-ini-rencana-milan-untuk-bursa-transfer-januari
2840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini