Terkuak! Ini Rangkaian Kejadian Hingga AC Milan Berpaling dari Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Mei 2021, 22:38 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa latar belakang menarik telah muncul terkait keputusan AC Milan untuk berpaling dari Gianluigi Donnarumma dan merekrut Mike Maignan sebagai penggantinya.

Gianluca Di Marzio menyampaikan kepada Sky Italia mengenai situasi Donnarumma saat ini bersama Rossoneri dan sang jurnalis memulai dari hubungan luar biasa antara raksasa Serie A dan Lille telah memfasilitasi transfer Maignan, selain fakta bahwa kontraknya bakal berakhir pada 2022 mendatang dan bagaimana klub bergerak dengan cepat.

Terkait negosiasi perpanjangan kontrak pemain internasional Italia, jurnalis Italia tersebut mengklaim kedua belah pihak tak pernah menyinggung komisi untuk Mino Raiola meski pemberitaan yang beredar menyebutkan sebaliknya, yang utamanya karena gaji yang ditawarkan Milan kepada kiper mereka tak diterima sehingga komisi bukanlah hambatan dalam negosiasi.

Rossoneri telah memutuskan merampungkan transfer Maignan sebelum hari Minggu (23/5) kemarin sehingga jika keesokan harinya Raiola dan kliennya menurunkan tuntutan mereka, raksasa Serie A tersebut akan menjawab penjaga gawang lain telah direkrut dan keduanya datang terlambat.

Di Marzio menambahkan bahwa Donnarumma belum mencapai kesepakatan dengan tim lain, tetapi tampaknya masanya bersama Milan telah berakhir, lantaran pihak klub memutuskan tidak ingin menunggu lebih lama lagi dan sang pemain pun tak kunjung menerima tawaran yang sudah mereka ajukan jauh-jauh hari. Banyak yang mendukung keputusan manajemen, termasuk dari fans yang juga sudah lelah dengan saga berkepanjangan tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Maignan, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkuak-ini-rangkaian-kejadian-hingga-ac-milan-berpaling-dari-donnarumma
3171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini