Terkuak, Ini Dia Klub Impian Hakim Ziyech di Liga Inggris

Penulis: Fery Adysh
Minggu 19 Mei 2019, 17:00 WIB
Terkuak, Ini Dia Klub Impian Hakim Ziyech di Liga Inggris

Hakim Ziyech. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Hakim Ziyech menjadi komoditi panas di jendela transfer musim panas ini, dan Arsenal tampaknya memiliki keuntungan besar jika ingin memboyongnya ke Emirates Stadium.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil memukau bersama Ajax Amsterdam musim ini, ia memenangkan Eredivisie dan mencapai semifinal Liga Champions sebelum kalah dramatis di tangan Tottenham Hotspur.

Para penggawa Ajax diyakini akan menjadi buruan tim elit Eropa musim panas ini, setelah Frenkie de Jong sudah menyegel kepindahan ke Barcelona dan kapten Matthijs de Ligt juga menarik minat banyak klub.

Ziyech berhasil mencetak 19 gol dan menyumbang 16 assist bersama Ajax sepanjang musim ini. Ia dipercaya telah menarik minat Liverpool dan Manchester United, tetapi Arsenal tampaknya diberi kesempatan lebih untuk mengamankan jasanya.

Penggemar 'bermata elang' di media sosial menemukan video lama Ziyech saat melakukan sesi tanya jawab dengan Justin Kluivert - sekarang bermain di Roma - di mana ia mengungkapkan bahwa impian terbesarnya adalah bermain di Arsenal.

Ditanya klub mana yang ingin dia bela di masa depan, Ziyech menjawab: "Ya, saya punya dua klub. Mereka adalah Arsenal dan Barcelona. Itulah impian utama saya."

Dalam urutan pertanyaan yang sama, Ziyech juga ditanyai siapa pesepak bola idolanya dan mengungkapkan bahwa itu tidak lain adalah Mesut Ozil, playmaker milk Arsenal.

Sementara itu, Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, mengonfirmasi minggu ini bahwa pemain internasional Maroko itu akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

"Dia akan pergi ketika klub besar datang. Dia menjadi pusat perhatian karena prestasinya di Liga Champions. Banyak klub besar berdengung di sekelilingnya. Kami berjanji kepada Hakim bahwa kami akan menyetujui transfer yang terbaik."

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Arsenal, Ajax, Ajax Amsterdam

13093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini