Terkuak! Ini Alasan Theo Hernandez Lebih Pilih Milan Ketimbang Napoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Nov 2019, 13:50 WIB
Terkuak! Ini Alasan Theo Hernandez Lebih Pilih Milan Ketimbang Napoli

Theo Hernandez (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alasan di balik keputusan Theo Hernandez lebih memilih bergabung AC Milan meski hampir merampungkan transfernya ke Napoli musim panas kemarin akhirnya terkuak.

Hernandez dikabarkan dikabarkan tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahannya ke Napoli pada bursa transfer kemarin. Akan tetapi, ia justru lebih memilih merapat ke Rossoneri, yang saat ini tengah kesulitan di Serie A.

Pemain internasional Prancis tersebut menjadi rekrutan perdana Milan musim panas lalu setelah meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan tebusan 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dari Real Madrid.

Hernandez sendiri menjadi satu dari sedikit pemain yang bersinar di awal mengerikan Il Diavolo musim ini usai menelan enam kekalahan dari 11 pertandingan pembuka Serie A untuk pertama kalinya dalam 78 tahun terakhir.

Menurut kabar dari Radio Kiss Kiss, karier full-back 21 tahun tersebut mungkin akan benar-benar berbeda jika dia memilih jalan yang lain.

Outlet berbasis di Naples tersebut mengklaim bahwa sang pemain sejatinya hampir saja bergabung dengan mantan bos ll Diavolo Carlo Ancelotti di Partenopei.

Kendati demikian, Rossoneri mampu membajak transaksi dan Paolo Maldini memberikan dorongan istimewa yang menariknya ke klub. Namun, kabar tersebut menyebutkan faktor utama Hernandez lebih memilih merapat ke San Siro adalah lantaran ia tak yakin pindah ke Naples, dan lebih memilih hidup di Milano.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkuak-ini-alasan-theo-hernandez-lebih-pilih-milan-ketimbang-napoli
3221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini