Terkuak! Ini Alasan Sebenarnya Ozil Perpanjang Kontrak di Arsenal

Penulis:
Selasa
Terkuak! Ini Alasan Sebenarnya Ozil Perpanjang Kontrak di Arsenal

Mesut Ozil (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil mengungkapkan bahwa dorongan keluarga telah memainkan peran penting yang membuatnya akhirnya memutuskan menandatangani kontrak baru jangka panjang bersama Arsenal meski sebelumnya santer dikaitkan dengan peluang transfer.

Mesut Ozil baru-baru ini telah mengakhiri bulan-bulan penuh spekulasi panas terkait masa depannya dengan meneken kontrak baru yang membuatnya menjadi pemain bergaji termahal dalam sejarah Arsenal.

Manchester United, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan klub Liga Super Tiongkok yang tak diketahui namanya diyakini telah memantau situasi playmaker 29 tahun tersebut. Namun, ia justru mengakui bahwa keputusannya memperpanjang masa bakti bersama The Gunners merupakan hal termudah baginya setelah melakukan konsultasi dengan keluarganya.

“Ini terasa sangat menyenangkan. Saya benar-benar senang tinggal di sini untuk klub besar seperti Arsenal. Saya selalu mengatakan kepada klub bahwa saya bahagia di sini dan kini saya telah menandatangani kontrak, saya sangat senang,” tuturnya kepada Arsenal Player.

“Rekan-rekan satu tim dan keluarga saya selalu mendukung saya. Saya memilki banyak tujuan di sini bersama tim ini, saya ingin mencapai itu dan saya sangat bahagia.

“Saya menyukai kota ini. Sebelum saya meneken kontrak, saya berbicara dengan keluarga saya tentang keputusan terbaik bagi saya. Dan pada akhirnya, sangat mudah bagi saya mengatakan ya ke klub.

“Saya di sini untuk beberapa tahun lagi dan saya harap kami akan memenangkan beberapa gelar dengan tim. Saya percaya itu.”

Ozil baru saja mencatat rekor baru sebagai pemain tercepat yang mampu meraih 50 assist di Liga Inggris, melewati catatan Eric Cantona usai membantu Shkodran Mustafi mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Watford akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Liga Inggris

564