Terkuak! Ini Alasan Pioli Coret Hauge dari Skuat Liga Europa Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 23:15 WIB
Jens Petter Hauge dan Stefano Pioli

Jens Petter Hauge dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Alasan allenatore Stefano Pioli memutuskan mencoret Jens Petter Hauge dari skuat AC Milan untuk putaran berikutnya Liga Europa akhirnya terkuak.

Terdapat begitu banyak pertanyaan, terutama di media sosial, menyusul keputusan Pioli mencoret Hauge dari skuat Rossoneri untuk babak knockout Liga Europa yang akan dimulai akhir bulan ini. Berbagai spekulasi mengenai alasan di balik keputusan mengejutkan tersebut telah bermunculan, namun tampaknya kini titik terangnya mulai tampak.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport edisi Rabu (3/2) ini, pemain internasional Norwegia tersebut bersaing dengan Soualiho Meite dan Rade Krunic dalam perebutan satu slot di skuat tersebut, namun pada akhirnya sang manajer memilih meninggalkan mantan bintang Bodo/Glimt tersebut karena satu alasan kunci.

Mantan juru taktik Inter dan Fiorentina tersebut memutuskan winger 21 tahun tersebut merupakan sosok yang tepat untuk dicoret lantaran ia sudah memiliki tiga pilihan mumpuni untuk mengisi posisi sayap kanan lini serang Milan, yakni Ante Rebic, Rafael Leao, dan jika diperlukan Mario Mandzukic juga bisa memainkan peran tersebut. Sementara itu, di posisi yang diisi oleh Meite dan Krunic, Rossoneri tak memiliki banyak pilihan.

Memang keputusan mencoret Hauge mengundang pertanyaan banyak pihak, terlebih dengan performa positif yang ditunjukkan sang pemain sejak transfer mengejutkannya dari Bodo/Glimt pada mercato musim panas lalu.

Artikel Tag: Hauge, Pioli, Milan, Liga Europa

3264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini