Terkuak! Ini Alasan Maldini Serang Rangnick di Media

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Mei 2020, 06:06 WIB
Terkuak! Ini Alasan Maldini Serang Rangnick di Media

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Alasan direktur teknis AC Milan Paolo Maldini menyerang Ralf Rangnick dalam wawancaranya atas pernyataannya baru-baru ini akhirnya terkuak.

Komentar Maldini kepada ANSA soal Rangnick awal Senin (11/5) kemarin telah membuat banyak kegaduhan di media, khususnya di antara fans Rossoneri.

Beberapa pekan lalu mantan kapten Milan tersebut juga angkat bicara soal manajer asal Jerman yang hingga sekarang belum terlupakan lantaran ia menyebut Direktur Pengembangan Sepak Bola Red Bull tersebut bukan sosok yang tepat bagi klub lamanya.

Maldini lantas kembali mengecam eks bos RB Leipzig tersebut dalam sesi wawancaranya belakanga ini dengan menyatakan: "Berbicara soal peran dengan kewenangan manajerial penuh baik di area olahraga mauun teknis, Rangnick telah menginvai tempat profesional bekerj dengan kontrak reguler.

"Karena itulah saya ingin memberinya sedikit saran, sebelum belajar bahasa Italia dia seharusnya meninjau kembali konsep umum soal rasa saling menghormati."

Menurut kabar dari Milan News, pihak klub telah diinformasikan bahwa Maldini bakal membuat pernyataan demikian kepada agensi yang cukup terkenal.

Tujuan  legenda Italia tersebut adalah untuk menanggapi pernyataan-pernyataan bias berkelanjutan Rangnick soal keterkaitannya dengan pekerjaan di Milan. Ia ingin membuka komentar tersebut sebagai salah satu yang bisa mengganggu stabilitas tim dan klub, terlebih di situasi sulit saat masa pemulihan pasca lockdown akibat serangan virus corona.

Artikel Tag: ralf rangnick, Paolo Maldini, AC Milan, Serie A

1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini