Terkuak! Begini Fakta Soal Rumor Ketertarikan Milan Terhadap Douglas Costa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 02:12 WIB
Douglas Costa

Douglas Costa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan ternyata tidak berupaya mengejar Douglas Costa pada bursa transfer Januari lalu meski rumor yang beredar menyebutkan sebaliknya.

Pada hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin lalu, Tuttosport mengungkapkan bagaimana Rossoneri tengah mengevalusai pilihan untuk mengambil langkah membidik Costa yang saat ini sedang dipinjamkan Juventus ke Bayern Munich. Ia digadang-gadang bakal menjadi tambahan kekuatan menjanjikan guna memoles skuat dan harapan mereka meraih Scudetto.

Winger 30 tahun tersebut memang tengah membela Bayern, namun surat kabar tersebut mengklaim raksasa Bundesliga telah menyampaikan kepada Juventus bahwa mereka tidak akan mengaktifkan pilihan yang mereka miliki untuk mempermanenkannya. Tak hanya itu, mereka bahkan bersedia membiarkannya pergi lebih cepat Januari kemarin.

Kendati demikian, Fabrizio Romano menyatakan ia tak mendapat konfirmasi valid mengenai rumor ketertarikan Milan terhadap pemain internasional Brasil tersebut. Rekan jurnalisnya Gianluca Di Marzio juga menyatakan kepada Sky Italia bahwa tidak ada negosiasi yang terjalin untuk memboyong bintang veteran tersebut ke San Siro.

Melihat usianya, Costa tentu bukan sosok ideal yang sesuai dengan kriteria pemain impian Rossoneri yang lebih memilih fokus pada talenta-talenta muda dengan potensi menjanjikan untuk dikembangkan menjadi bintang besar dan salah satu pilar masa depan klub. Akan tetapi, segala kemungkinan masih dapat terjadi, terlebih manajemen juga tak menutup kemungkinan akan adanya pengecualian.

Artikel Tag: Costa, Milan, Juventus, Bayern

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini