Terkonfirmasi, AC Milan Tertarik Datangkan Lovren dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jun 2019, 06:13 WIB
Terkonfirmasi, AC Milan Tertarik Datangkan Lovren dari Liverpool

Dejan Lovren / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Italia memberitakan bahwa AC Milan memang benar tertarik untuk mengontrak bek tengah Liverpool, Dejan Lovren.

Lovren hanya membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim lalu karena cedera yang beberapa kali menerapnya dan bentuk panmpilan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip yang sangat-sangat mengesankan bersama The Reds.

Milan akan memulai program pembangunan kembali tim setelah Gennaro Gattuso meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala tim, dan diyakini, Lovren yang akan berusia 30 pada bulan ke depan adalah target utama dari klub raksasa Italia itu.

Klub Serie A ini belum melakukan penawaran resmi pada saat ini tetapi akan segera melakukan langkah serius, seperti yang diharapkan bos Sampdoria, Marco Giampaolo yang akan mengambil alih Milan

Liverpool tidak akan melakukan pembelian besar di jendela transfer musim panas ini, mengingat konsistensi tim yang mereka tunjukkan dalam perjalanan mereka untuk memenangkan Liga Champions dan nyaris memenangkan gelar Liga Premier.

Daniel Sturridge dan Alberto Moreno akan meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir pada akhir bulan, tetapi Adam Lallana tidak akan dilepas dan yakin masa depannya masih di Merseyside, sementara Divock Origi berharap untuk mengadakan pembicaraan "positif" terkait kontrak baru.

Liverpool juga hampir menyetujui perpanjangan kontrak baru 12 bulan dengan Alex Oxlade-Chamberlain. Kepergian Moreno, juga membuat klub harus mencari pelapis dan kompetisi baru di posisi bek kiri untuk Andy Robertson.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Dejan Lovren

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini