banner babe

Terkesima, Klopp Hampir Ikut Larut dalam Chant Firmino

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 15:16 WIB
Terkesima, Klopp Hampir Ikut Larut dalam Chant Firmino

Roberto Firmino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penampilan Roberto Firmino yang 'fenomenal' melawan Newcastle United menggoda Jurgen Klopp untuk bergabung dengan publik Anfield yang sering menyanyikan lagu pemain Liverpool No.9.

Setelah mengganti Divock Origi yang cedera di babak pertama pada hari Sabtu (14/09), Firmino menghasilkan performa luar biasa yang membantu mendorong timnya meraih kemenangan 3-1 atas The Magpies.

Pemain asal Brasil itu memberikan dua assist, yang kedua terdiri dari gol yang menakjubkan bagi Mohamed Salah, saat The Reds meraih lima kemenangan dari lima pertandingan Liga Premier musim ini

Pendukung tuan rumah menyuarakan apresiasi mereka atas kontribusi Firmino dengan memberikan nyanyian ‘Si Senor’ - dan Klopp bercanda pasca-pertandingan bahwa ia hampir ikut bernyanyi juga.

"Saya hampir menyanyikannya!" kata Klopp kepada Liverpoolfc.com sambil tersenyum.

"Tidak, itu sangat bagus. Kami tahu bahwa ia dapat bermain, ini bukan tentang itu, hanya saja ia memiliki perjalanan yang jauh. Mereka (Firmino dan sesama pemain internasional Brasil, Fabinho) berada di Miami dan LA dan tiba pada Kamis pagi setelah bermain Selasa malam. Sangat sulit untuk menilai situasi ini dan itulah sebabnya kami membuat keputusan.

“Itu adalah keputusan yang tepat dan kami melakukan perubahan dalam permainan karena Div bermain melebar, Mo melebar, Sadio, ia dapat memainkan posisi itu sebaik siapa pun, tetapi kami memutuskan untuk melakukan perubahan karena kami ingin Sad (Mane) sedikit lebih fleksibel dan datang dari sayap bagian dalam.

"Kemudian Div sayangnya dia tidak bisa melanjutkan laga dan mudah-mudahan itu tidak terlalu serius. Itu tidak terjadi dalam situasi ini ketika dia terjatuh, itu awal, sangat awal dalam permainan di pinggir lapangan saya pikir. Sehingga dia bisa melanjutkan laga yang membuat saya berharap itu tidak terlalu serius.

"Tapi tentu saja, apa yang dilakukan Bobby saat itu di lapangan: fenomenal! Permainan yang bagus!"

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Roberto Firmino

3775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini