Terkesan, Emery Ingin Mainkan Denis Suarez Sejak Awal

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Feb 2019, 08:06 WIB
Terkesan, Emery Ingin Mainkan Denis Suarez Sejak Awal

Denis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Denis Suarez berpeluang menjadi starter pada laga akhir pekan ini setelah mengesankan Unai Emery dalam beberapa hari setelah menyegel kepindahan pinjaman dari Barcelona.

Suarez menyetujui kepindahan ke Liga Premier sebelum batas waktu transfer,setelah peluang bermainnya di Camp Nou sangat terbatas di bawah Ernesto Valverde.

Pemain berusia 25 tahun itu melakukan debut bagi Arsenal dari bangku cadangan melawan Manchester City dan bermain 24 menit dalam kekalahan 3-1 di Stadion Etihad.

"Hari pertama pekan lalu adalah adaptasi kepada kami dan juga dengan bermain 25 menit melawan Manchester City," katanya dalam konferensi pers.

"Tapi sudah sejak hari pertama bersama kami, dia sudah memberikan kinerja yang baik."

"Minggu ini dia bekerja dari Senin dengan pelatih kami dan juga kemarin. Hari ini dia bekerja dengan adaptasi yang berbeda dan lebih baik dari minggu lalu."

"Saya berharap dia akan terus melakukan ini, dia membaik setiap hari bersama kami. Lalu saya berharap dia bisa menunjukkan di pertandingan berikutnya bagaimana dia bisa membantu kami lebih baik daripada di pertandingan pertama melawan Manchester City."

Arsenal melakukan perjalanan ke Yorkshire setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Dan Emery tahu itu adalah keharusan bagi mereka untuk mengubah bentuk penampilan itu, jika mereka ingin tetap bersaing untuk meraih tempat di Liga Champions.

"Ya kita harus menang," tambahnya. "Kami memiliki kemungkinan dan peluang untuk masuk empat besar tetapi kami tahu itu tidak mudah."

"Satu bulan yang lalu kami berada dalam situasi yang sama. Kami kuat di kandang, tetapi saya pikir kami harus melakukan yang lebih baik. Kami memulai musim dengan sangat baik, mengubah mental kami untuk mendapatkan lebih banyak poin."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Denis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkesan-emery-ingin-mainkan-denis-suarez-sejak-awal
1482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini