Terkesan Dengan Performa Pobega, Milan Siapkan Rencana Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 00:53 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengamati dengan seksama gelandang mereka yang dipinjamkan ke Torino, Tommaso Pobega, saat kedua klub saling bentrok Rabu (27/10) dini hari kemarin.

Setelah kembali dari masa pinjamannya bersama Spezia musim lalu, manajemen Rossoneri memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk memberikan Pobega pengalaman pinjaman baru di klub lain dan akhirnya memutuskan mengirimnya ke Granata agar bisa bekerja di bawah asuhan Ivan Juric. Seperti aturan yang berlaku, ia pun menjadi starter dalam duel kontra tim induknya di San Siro pada lanjutan giornata ke-10 Serie A.

Calciomercato menyebutkan bahwa gelandang 22 tahun tersebut dipantau dengan seksama oleh Milan dalam laga dini hari tadi dan produk jebolan akademi klub tersebut berhasil bersinar di lini tengah hingga pasukan Stefano Pioli tidak mampu menampilan dominasi mereka yang biasanya.

Pobega sendiri hijrah ke Torino dengan status pinjaman kering sehingga tidak ada pilihan atau kewajiban pembelian yang disisipkan di dalam kontraknya, dan besar kemungkinan ia akan kembali ke Rossoneri pada penghujung musim ini, meskipun direktur Granata Davide Vagnati berharap bisa mencapai kesepakatan untuk menambahkan pilihan pembelian. Kendati demikian, Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak tertarik dengan wacana tersebut mengingat mereka memiliki rencana masa depan terhadap pemain tim nasional U-21 Italia tersebut, yang membuat negosiasi nantinya bakal berlangsung alot.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkesan-dengan-performa-pobega-milan-siapkan-rencana-masa-depan
5480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini