Terkesan Dengan Milan, Gasperini Ungkap Sosok Yang Bikin Atalanta Kerepotan

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 11:40 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengaku terkesan dengan AC Milan dan mengungkapkan pemain yang membuat timnya kerepotan saat dikalahkan 3-2 Senin (4/10) dini hari tadi.

Pertandingan Rossoneri melawan La Dea cukup menarik disaksikan mengingat kekalahan memalukan 5-0 pada Desember 2019 silam tampak sudah sangat lama dan kemenangan 2-0 pada giornata pamungkas musim lalu terasa seperti menjadi suntikan psikologis yang begitu besar.

Il Diavolo tampil begitu klinis dan tajam dengan memimpin 3-0 hingga pertandingan tersisa 10 menit hingga tercipta gol hiburan bagi Atalanta melalui penalti Duvan Zapata dan Mario Palasic. Sebelumnya, Davide Calabria membukukan gol pertama setelah hanya 28 detik laga berjalan, kemudian Sandro Tonali menggandakan keunggulan timnya, dan Rafael Leao mencetak gol ketiga. Gasperini pun berbicara kepada DAZN mengenai jalannya permainan.

"Tak diragukan lagi, kebobolan dalam kurun waktu 30 detik dan sesaat lagi sebelum turun minum merupakan pukulan tersendiri, mengingat di antara dua insiden tersebut kami memiliki peluang untuk menyamakan skor," ujar Gasperini.

"Kepercayaan diri kami terguncang, tetapi juga harus dicatat bahwa Milan dalam performa luar biasa dan mereka melakukan segalanya dengan tepat malam ini.

"Kami juga tak beruntung dalam beberapa situasi, sebagai contoh kehilangan Matteo Pessina karena cedera. Kami masih menciptakan peluang, kami hanya tidak menyelesaikannya dan penjaga gawang melakukan penyelamatan yang bagus.

"Setiap pertandingan memiliki cerita berbeda, tetapi Milan benar-benar membuat saya terkesan malam ini. Posisi Brahim Diaz lebih menyulitkan kami pada babak pertama, kami tahu Theo Hernandez akan melakukannya, tetapi kami kebobolan gol saat kami memiliki lebih banyak pemain naik di sana. Beberapa pemain baru belum terbiasa dengan pergerakan defensif dan kami perlu bekerja lebih banyak terhadap itu."

Artikel Tag: Gasperini, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkesan-dengan-milan-gasperini-ungkap-sosok-yang-bikin-atalanta-kerepotan
22331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini