Terkait Transfer Neymar, Direktur PSG: Belum Ada Tawaran!

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Jul 2019, 13:33 WIB
Terkait Transfer Neymar, Direktur PSG: Belum Ada Tawaran!

Neymar (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran konkret yng masuk bagi Neymar dari klub manapun. Bahkan Leonardo mengklaim tak ada perkembangan signifikan dalam 10 hari terakhir.

Masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini menjadi topik terhangat yang diperbincangkan oleh semua kalangan. Terlebih sang bintang mengindikasikan untuk melanjutkan karier dengan kembali ke Barcelona.

Pihak La Blaugrana sendiri diwartakan telah memberikan tawaran berupa uang tunai senilai 40 juta euro ditambah dengan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Namun proposal itu mendapatkan penolakan.

Tak mau menyerah, Barca lantas dikabarkan menaikkan tawaran mereka menjadi 100 juta euro ditambah dengan dua pemain yang bebas dipilih oleh PSG. Adapun Barca telah mempersiapkan enam nama untuk dipilih. Kabarnya tawaran tersebut juga berujung dengan penolakan.

Di sisi lain, Juventus dikabarkan mulai membuka peluang untuk mendatangkan Neymar. Peluang raksasa Serie A itu untuk mengamankan servis Neymar nyatanya cukup besar lantaran belum menghabiskan dana yang sangat besar seperti Barca (225 juta euro) selama musim panas ini.

Menanggapi spekulasi masa depan Neymar yang semakin liar, akhirnya membuat Leonardo angakt bicara.

"Jujur saja, tidak ada bedanya dari apa yang kita bicarakan terakhir kemarin. Hingga saat ini sama sekali belum ada tawaran dari klub manapun," ujar Leonardo dilansir dari Le Parisien.

"Tidak ada perubahan sama sekali. Belum ada tawaran serius untuk Neymar, dia masih bersama kami. Dia adalah pemain Paris Saint-Germain." 

"Saya ulangi lagi, belum ada tawaran nyata. Situasinya masih sama dalam 10 hari terakhir ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Leonardo, Paris Saint-Germain, Neymar, Barcelona

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini