Terkait Transfer, Lazio Sudah Dapat Jawaban Dari Agen Vedat Muriqi

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Agu 2020, 20:08 WIB
Terkait Transfer, Lazio Sudah Dapat Jawaban Dari Agen Vedat Muriqi

Lazio dapat jawaban dari agen terkait transfer Vedat Muriqi (foto:insight)

Berita Transfer: Lazio akhirnya mendapatkan jawaban dari agen pemain incaran, Vedat Muriqi mengenai masa depan sang pemain. Biancocelesti sekali lagi dikabarkan mengejar servis striker Fenerbahce di musim panas ini.

Haluk Canatar selaku agen pemain Fenerbahce dan internasional Kosovo, Vedat Muriqi baru-baru ini membahas masa depan kliennya yang menjadi pemain incaran beberapa klub papan atas Eropa, salah satunya Lazio.

“Kami telah mendapatkan tawaran untuk Muriqi dari beberapa klub asal Italia dan Inggris baik secara verbal dan tertulis, saya telah meneruskannya pada Fenerbahce dan saya yakin klub-klub ini akan menjadwalkan pertemuan dengan klub asal Turki dalam sepuluh hari ke depan,” ujar sang agen seperti dilansir The Laziali.

“Saya telah mewakili Muriqi selama 7 tahun, sejak hari pertama kami merencanakan karirnya, hingga hari ini harapan kami telah terpenuhi.

“Ia masih memiliki kontrak selama tiga tahun di Fenerbahce, jadi keputusan apapun terkait masa depannya berada di tangan klub.

“Lazio? Setiap klub Serie A memiliki sejarah yang luar biasa, saya lebih memilih tidak menyebut nama klub yang telah menghubungi kami.”

Lazio sendiri bukan kali pertama mengejar servis Muriqi, dan kini seperti dilansir beIN Sport Turkiye, Biancocelesti telah mengajukan tawaran yang akan dievaluasi dalam beberapa hari ke depan dan pertemuan dengan pihak klub akan dijadwalkan dalam beberapa hari ini.

Muriqi telah menjadi target lama Lazio, mereka pernah mengajukan tawaran untuk meminjamnya di awal 2020 lalu akan tetapi ditolak oleh Fenerbahce. Saat ini kondisi keuangan klub asal Turki tersebut sedang terpuruk sementara Lazio telah mengamankan satu tiket ke Liga Champions untuk musim 2020/21 jadi peluang mereka untuk merekrut sang striker semakin tinggi.

Striker 26 tahun tersebut telah menorehkan 36 penampilan di semua kompetisi musim 2019/20 untuk Fenerbahce dan mengoleksi 17 gol dan tujuh assist dalam 2939 menit bermain, mencatatkan rata-rata satu gol per 173 menit.

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Vedat Muriqi

6120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini