Terkait Transfer Jack Grealish, Ferdinand Dukung Liverpool Salip Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Jul 2021, 12:00 WIB
Kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan dukungan bagi Liverpool untuk menyalip Manchester City dalam perburuan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Apa alasannya?

Jack Grealish sukses menampilkan performa apik bersama Aston Villa di sepanjang musim 2020/21 yang lalu dengan mencetak enam gol dan 12 assist bagi timnya. Tak heran jika pada jendela transfer musim panas tahun ini, beberapa klub top di Inggris antre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bahkan beberapa klub semakin tertarik mendatangkan Grealish usai dirinya tampil apik di Piala Eropa 2020 bersama timnas Inggris. Bahkan dirinya juga membantu The Three Lions menjadi juara meski pada akhirnya gagal juara lantaran dikalahkan Italia melalui drama adu penalti.

Belakangan, Manchester City diklaim menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Grealish. Namun dalam beberapa hari terakhir, Liverpool juga diwartakan ikut-ikutan ingin mendatangkan sang pemain.

Menanggapi kabar tersebut, Rio Ferdinand lantas memberikan dukungan bagi The Anfield Gank untuk menyalip Man City. Ferdinand meyakini kehadiran Grealish bisa meningkatkan kualitas skuat yang dimiliki oleh The Reds.

"Apakah dia bisa meningkatkan setiap tim di Liga Inggris? Ya dia mampu melakukannya tanpa harus diragukan lagi," ujar Ferdinand seperti dilansir dari Express Football.

"Grealish akan bisa meningkatkan setiap tim (yang dimainkannya). Jika saya Liverpool, maka saya akan segera mendatangkannya, begitupun juga dengan Man City. Sebab, dirinya akan menguatkan komposisi skuadnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Liverpool, Rio Ferdinand, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-transfer-jack-grealish-ferdinand-dukung-liverpool-salip-man-city
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini