Terkait Transfer Diego Carlos, Sevilla Mengaku Belum Terima Tawaran dari Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Sep 2020, 12:00 WIB
Terkait Transfer Diego Carlos, Sevilla Mengaku Belum Terima Tawaran dari Man City

Diego Carlos (Foto: Martin Meissner/Pool)

Berita Transfer: Direktur sepak bola Sevilla, Monchi, angkat suara untuk memberikan komentar terkait masa depan bek andalan mereka, Diego Carlos, di musim panas tahun ini. Monchi menegaskan bahwa pihaknya belum menerima tawaran dari klub manapun termasuk Manchester City.

Usai tampil sangat mengesankan dan membantu Sevilla menjadi juara Liga Europa di musim lalu, Carlos mulai dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Adapun klub yang dimaksud adalah Manchester City, Liverpool, Atletico Madrid, hingga Napoli. Namun belakangan Man City dikabarkan menjadi tim yang laing agresif melakukan pendekatan seiring keinginan mereka untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan.

Kendati demikian, Monchi memastikan bahwa pihaknya hingga saat ini belum menerima tawaran apapun terkait Carlos. Monchi justru memastikan Carlos akan segera kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri tampil di Piala Super Eropa menghadapi Bayern Munich.

"Yang saya tahu tentang rumor ketertarikan dari klub lain [kepada Carlos] adaah apa yang saya baca di surat kabar," ujar Monchi dilansir dari Tribal Football.

"Tidak ada klub yang menghubungi kami terkait Diego Carlos dan jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana maka dia akan kembali berlatih bersama rekan-tekan satu timnya dan fokus tampil di Liga Super Eropa," pungkasnya.

Carlos sendiri di sepanjang musim lalu tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan satu assist. Kontraknya bersama Sevilla saat ini berlaku hingga Juni 2024 mendatang dan memiliki market value sekitar 50 juta euro.

Artikel Tag: Diego Carlos, Sevilla, Manchester City, Monchi

1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini