banner babe

Terkait Transfer Ceballos, Arsenal Tunggu Restu dari Zidane

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 18:54 WIB
Terkait Transfer Ceballos, Arsenal Tunggu Restu dari Zidane

Dani Ceballos / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Arsenal sedang menunggu manajer Real Madrid, Zinedine Zidane untuk menyetujui kesepakatan pinjaman untuk gelandang Dani Ceballos.

Sky Sports melaporkan bahwa Spurs sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kesepakatan permanen, tetapi klub dan pemain lebih memilih proposal pinjaman The Gunners, dengan kesepakatan itu diharapkan akan selesai dengan restu Zidane.

Kesepakatan pinjaman yang diusulkan sesuai dengan Arsenal dari sudut pandang keuangan, memungkinkan mereka untuk memfokuskan dana mereka pada target lain.

Real Madrid, yang awalnya ingin menjual pemain itu, sekarang juga tertarik pada kesepakatan sementara setelah penampilan mengesankan gelandang itu di Piala Eropa U21.

Ceballos sendiri percaya bahwa ia memiliki masa depan di Santiago Bernabeu dan ia lebih suka pindah ke Arsenal, daripada Tottenham, karena prospek peluang tim utama yang lebih banyak.

Arsenal juga hampir menyetujui kesepakatan dengan Saint-Etienne untuk bek William Saliba.

Sky Sports melaporkan pekan lalu bahwa Arsenal mengamankan kesepakatan senilai 27 juta poundsterling dengan tim Ligue 1 itu, yang akan membuat pemain berusia 18 tahun dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne pada musim depan.

Dipahami bahwa rival sekota Arsenal, Tottenham juga sedang dalam pembicaraan dengan Saint-Etienne tetapi belum melakukan penawaran resmi.

Klub Prancis itu diyakini sedang menunggu tawaran Tottenham sebelum memutuskan tujuan berikutnya bagi sang bek, dalam upaya untuk menaikkan biaya transfernya, dengan pemain lebih suka pindah ke Emirates Stadium.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Dani Ceballos

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini