Terkait Transfer Bruno Fernandes, MU PeDe Bisa Salip Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jun 2019, 03:06 WIB
Terkait Transfer Bruno Fernandes, MU PeDe Bisa Salip Liverpool

Bruno Fernandes (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sangat optimis bisa memenangkan perburuan tanda tangan bintang Sporting CP, Bruno Fernandes. Bahkan mereka optimis bisa menyikut Liverpool untuk mendapatkan servis sang playmaker.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Fernandes menjadi salah satu properti paling panas. Pasalnya kegemilangan penampilan dirinya bersama Sporting CP dengan mencetak 32 gol serta 18 assist membuat beberapa klub besar Eropa diwartakan tertarik untuk mengamankan servisnya musim depan.

Hingga kini, Manchester United dikabarkan sebagai klub terdepan yang bisa mengamankan jasa Fernandes. Namun keinginan MU untuk mendatangkan pria kelahiran Lisbon itu mendapat tantangan dari Liverpool yang juga memiliki ketertarikan serupa.

Dilansir dari Telegraph, MU diwartakan sangat optimis bisa memenangkan perburuan tanda tangan Fernandes di musim panas tahun ini. Mereka sangat yakin Fernandes pada akhirnya akan jatuh pada pelukan United.

Salah satu alasan keyakinan mereka tak lain karena kesiapan MU untuk menebus mahar sang bintang sesuai dengan keinginan pihak Sporting. Pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2023 itu dihargai 80 juta euro. Sementara itu The Reds kabarnya sejauh ini hanya sanggup untuk menebus Fernandes setengah dari harga yang diinginkan oleh Sporting yakni dikisaran 40 juta euro saja.

Keinginan MU untuk mendatangkan Fernandes bukannya tanpa alasan. Mereka ingin menjadikan Fernandes sebagai pengganti Paul Pogba yang saat ini menjadi buruan utama dari Real Madrid dan Juventus.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Sporting CP, Manchester United, Liverpool

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini