banner babe

Terkait Rumor Transfer Dybala, Berbatov: Untung Gagal!

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 22:48 WIB
Terkait Rumor Transfer Dybala, Berbatov: Untung Gagal!

Paulo Dybala (Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku merasa sangat lega lantaran transfer Paulo Dybala dari Juventus ke Old Trafford gagal. Berbatov mengklaim Dybala memiliki gaya bermain yang tidak cocok dengan The Red Devils.

Hanya beberapa pekan sebelum jendela transfer musim panas di Premier League ditutup pada 8 Agustus 2019, Manchester United diwartakan tengah mengupayakan transfer Dybala dari Juventus. Striker asal Argentina itu tadinya akan masuk ke dalam pertukaran pemain di mana Romelu Lukaku akan pergi ke arah berlawanan.

Namun kepindahan Dybala ke United akhirnya gagal. Pasalnya sang striker keberatan karena Setan Merah tak tampil di Liga Champiosn serta menuntut gaji yang sangat tinggi.

Menanggapi kegagalan transfer Dybala, Berbatov justru mengaku sangat bersyukur. Bukan hanya karena faktor kebutuhan tim, Dybala juga diklaim akan kesulitan untuk beradaptasi dengan kerasnya Premier League.

"Saya sangat sulit melihat di posisi mana ia akan cocok untuk tim ini," ujar Berbatov dilansir dari Daily Star.

"Dia pemain yang hebat. Dia memiliki kaki kiri yang sangat bagus dan juga memiliki visi permainan yang tidak kalah bagus."

"Namun satu hal yang saya cemaskan dari dirinya apakah ia bisa beradaptasi dengan cara bermain di Inggris. Menarik sebenarnya melihat apa yang akan terjadi jika ia benar-benar bergabung."

Bukan hanya itu, jika menilik komposisi skuat MU saat ini akan membuat Dybala akan kesulitan tampil reguler di tim utama. Hal itu nantinya akan berdampak buruk bagi tim dalam jangka waktu yang lama.

"Anda akan merasa sangat beruntung ketika salah satu pemain anda mengalami cedera dan anda memiliki pemain berkualitas yang bisa menggantikannya," ujarnya melanjutkan.

"Namun situasi ini tidak baik untuk sang pemain. Ia akan mengeluh dan tidak bahagia, sehingga anda harus benar-benar berhati-hati dengan pemain yang anda beli," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Manchester United, Dimitar Berbatov

991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini