Terkait Persaingan Gelar Juara, Sule: Dortmund Harus Fokus Pada Diri Sendiri

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 12 Mei 2023, 13:30 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek tengah Borussia Dortmund Niklas Sule mengingatkan bahwa mereka harus fokus pada diri sendiri dalam perjuangannya untuk meraih gelar juara Bundesliga.

Pertarungan antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich untuk gelar juara Bundesliga masih terus berlangsung dengan tiga pertandingan tersisa. Die Borussen saat ini masih tertinggal satu poin dari sang juara bertahan yang berada di puncak.

Akhir pekan lalu dan akhir pekan ini, pertandingan BVB telah dijadwalkan setelah pertandingan Bayern. Dan itu akan berlanjut pada pekan berikutnya saat Bayern menghadapi RB Leipzig pada Sabtu malam dan BVB bertandang ke Augsburg pada Minggu.

"Kami tahu bahwa kami harus mengikuti mereka hingga akhir musim. Kami hanya bisa mengatakan di akhir musim apakah ini keuntungan atau kerugian," ujar Sule tentang jadwal pertandingan.

Terlepas dari jadwal, bagi bek tengah itu yang terpenting adalah untuk fokus pada diri sendiri untuk memenangkan tiga pertandingan tersisa, termasuk akhir pekan ini melawan Borussia Monchengladbach.

"Kami seharusnya hanya fokus pada diri kami sendiri. Kami masih memiliki satu peluang besar. Kami ingin memenangkan ketiga pertandingan. Siapa pun yang masih membutuhkan motivasi ekstra sekarang atau hal-hal khusus dalam latihan berada di tempat yang salah di sini," ujarnya.

Niklas Sule sendiri berada dalam performa yang sangat baik akhir-akhir ini, seperti yang ditunjukkannya dalam kemenangan 6-0 atas Wolfsburg pekan lalu. Pemain internasional Jerman itu menyelesaikan 98% operannya dan memenangkan 100% tekelnya. Dan Dortmund tentunya berharap sang bek tengah bisa terus tampil konsisten dalam upaya mereka untuk memenangkan tiga pertandingan tersisa musim ini.

Artikel Tag: Niklas Sule, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-persaingan-gelar-juara-sule-dortmund-harus-fokus-pada-diri-sendiri
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini