Terkait Peluang Lolos ke UCL, Conte Minta Tottenham Realistis

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 22:25 WIB
Conte minta Tottenham realistis

Tottenham siap melawan Chelsea (foro:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menyerukan pada Tottenham untuk tetap tenang seraya menegaskan bahwa timnya masih harus banyak meningkat meski kemenangan dramatis di Premier League dalam dua laga terakhir semakin meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Antonio Conte meminta Tottenham untuk tetap tenang setelah dua kali meraih kemenangan dramatis di Premier League yang meningkatkan harapan mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Spurs akan menghadapi laga tandang melawan peringkat ketiga, Chelsea pada Minggu (23/01) malam WIB, kedua tim terpaut tiga poin, namun klub London utara masih memiliki empat pertandingan yang belum dimainkan sehingga meningkatkan prospek mereka bahwa seharusnya mereka menargetkan lebih dari sekedar finis di peringkat keempat.

“Anda harus sangat tenang dan melakukannya laga demi laga, jangan lupa kami menang melawan Watford di menit akhir, kami menang melawan Leicester juga di menit akhir,”ujar Conte seperti dikutip Daily Mail.

“Menyenangkan melihat tim saya berjuang hingga akhir tapi jika anda memotong empat poin dari posisi kami, mungkin anda tidak akan menanyakan hal ini pada saya.

“Penting untuk menjadi realistis dan menyadari bahwa akan sangat sulit bagi kami di musim ini.

“Saya tidak mengubah pemikiran saya karena beberapa hasil bagus, kami harus banyak meningkat.”

Sementara itu Spurs masih belum bisa diperkuat oleh Son Heung-min di pertandingan melawan Chelsea karena masih cedera, namun telah menyambut kembalinya Eric Dier dan Christian Romero di sesi latihan Sabtu pagi waktu setempat.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-peluang-lolos-ke-ucl-conte-minta-tottenham-realistis
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini