Terkait Masa Depannya di Newcastle, Benitez Belum Berubah Pikiran

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Feb 2019, 15:21 WIB
Terkait Masa Depannya di Newcastle, Benitez Belum Berubah Pikiran

Rafael Benitez / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Rafa Benitez mengatakan dua pemain yang didatangkan pada bursa transfer Januari "belum mengubah segalanya" sehubungan dengan masa depannya di Newcastle.

Benitez akhirnya menerima dukungan di pasar transfer ketika Newcastle mendatangkan, full-back Monaco, Antonio Barreca dengan status pinjaman sebelum memecahkan rekor transfer mereka untuk membawa Miguel Almiron ke St. James Park bulan lalu.

"Masa depan saya, memiliki banyak waktu untuk dibicarakan," kata Benitez secara eksklusif kepada Sky Sports.

"Jelas satu atau dua pemain di akhir jendela transfer tidak mengubah segalanya. Kami sedikit lebih baik dari sebelumnya, tetapi kami masih harus berbicara tentang banyak hal, jika kami ingin bergerak maju."

Benitez percaya fokus utama Newcastle adalah mengamankan status Liga Premier mereka daripada masa depannya, dimulai dengan pertandingan tandang Senin malam (11/02) melawan Wolves.

"Beberapa bulan ke depan benar-benar penting untuk masa depan," tambahnya.

"Yang utama adalah memastikan bahwa Anda memenangkan pertandingan yang harus Anda menangi dan bertahan di Liga Premier maka masa depan akan bagus."

"Tapi Anda harus berkonsentrasi pada itu karena jika Anda kehilangan energi dengan membicarakan hal-hal lain dalam wawancara di masa depan kita akan membuat kesalahan."

Mendesak untuk menanggapi pertanyaan dari para suporter yang menanyakan apakah ia akan berada di Newcastle musim depan, Benitez menjawab: "Saya tahu dari mana penggemar berasal."

"Saya datang dari Liverpool dengan kereta, tempo hari dan para penggemar menanyakan saya pertanyaan yang sama."

"Intinya adalah Anda harus melakukan yang terbaik untuk tim Anda dan saat ini hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah fokus dan berkonsentrasi pada itu."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Rafael Benitez

472  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini