Terkait Masa Depan, Mourinho Janji Tak Bongkar Rahasia Eriksen

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Des 2019, 14:24 WIB
Terkait Masa Depan, Mourinho Janji Tak Bongkar Rahasia Eriksen

Jose Mourinho dan Christian Eriksen (foto:Getty)

Berita Transfer: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memastikan tidak akan mengkhianati kepercayaan Christian Eriksen dengan mengungkapkan isi pembicaraan mereka yang terakhir apalagi yang menyangkut keputusan sang gelandang terkait masa depannya.

Pemain internasional Denmark tersebut dikabarkan telah mengungkapkan pada Mourihno tentang rencananya untuk meninggalkan klub di akhir masa kontraknya musim panas nanti atau Januari nanti jika ia bisa dijual.

Mourinho sendiri tidak bersedia membocorkan apa yang telah disampaikan Eriksen padanya.

“Saya hanya tahu kontraknya akan habis akhir musim ini dan pembicaraan yang saya lakukan dengan Christian bersifat pribadi dan saya tidak akan mengungkapkannya,” ujar Mourinho via Sky Sports.

“Menurut saya ini hal yang bersifat pribadi, saya tidak akan membagikannya, ia sangat jujur pada saya dan sayapun demikian yang membuat hubungan kami sangat baik.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik sejak hari pertama, saya tidak akan mengkhianati kepercayaannya dan hubungan baik ini.”

Lebih lanjut Mourinho mengatakan bahwa pembicaraan tersebut hanya disampaikannya pada pihak klub karena Eriksen tahu bahwa sang manajer adalah bagian penting dari klub dan tugasnya untuk memberitahu mereka bukan kepada khalayak umum. Dan merupakan hak Eriksen untuk mengatakan keinginannya.

Sementara saat ini peringkat tujuh, Tottenham Hotspur sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi peringkat enam Wolverhampton Wanderers di matchday 17 Premier League yang akan berlangsung Minggu (15/12) malam WIB di stadion Molineux.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Christian Eriksen

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini