Terkait Masa Depan Milinkovic-Savic, Direktur Lazio Angkat Bicara

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Jun 2020, 23:03 WIB
Terkait Masa Depan Milinkovic-Savic, Direktur Lazio Angkat Bicara

Sergej Milinkovic-Savic / via EPA

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Lazio yaitu Igli Tare, mengonfirmasi bahwa dirinya bakal mengevaluasi masa depan pemain bintang Biancocelesti yakni Sergej Milinkovic-Savic.

Hampir di setiap bursa transfer, gelandang berpaspor Serbia tersebut selalu saja dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Olimpico.

Dan jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini, nama Milinkovic-Savic lagi-lagi diisukan bakal hengkang apalagi setelah Manchester United dan Chelsea dilaporkan ingin membawanya ke Premier League.

Terkait rumor transfer tersebut, Tare pun mengungkapkan jika dirinya bakal bernegosiasi dengan si pemain dan bakal membuat keputusan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Terkait Milinkovic-Savic, hubungan dia dengan Lazio takkan pernah mati karena adanya ikatan kuat yang sudah terjalin selama beberapa tahun terakhir," tutur Tare dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Namun soal situasinya saat ini dan juga keinginan dari si pemain sendiri, seluruh situasi akan kami evaluasi dengan teliti tanpa terburu-buru."

"Apapun itu, keputusan yang diambil nanti tentu saja akan menguntungkan bagi semua pihak," tutup pria asal Albania ini.

Milinkovic-Savic sendiri sudah lima musim bermain bagi Lazio. Sejak direkrut dari klub asal Belgia yaitu KRC Genk tahun 2015 silam, sang gelandang tercatat sudah mengumpulkan 193 penampilan dengan sumbangsih 26 gol.

Ia juga mampu mempersembahkan tiga gelar bagi Lazio yaitu dua kali Piala Super Italia (2017 & 2019) serta 1 kali Coppa Italia di musim kemarin.

Artikel Tag: Liga Italia, Serie A, Sergej Milinkovic-Savic, Igli Tare, Lazio

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini