Terkait Kritikannya Kepada Giroud, Benzema: Saya Bicara Fakta!

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 31 Mar 2020, 15:48 WIB
Terkait Kritikannya Kepada Giroud, Benzema: Saya Bicara Fakta!

Olivier Giroud dan Karim Benzema / via AP Photo

Berita Sepakbola: Karim Benzema tak mau menarik ucapannya yang menyebut kalau dirinya jauh lebih baik ketimbang Olivier Giroud. Striker Real Madrid itu bersikukuh kalau apa yang ia ucapkan merupakan sebuah fakta.

Dalam akun Instagram miliknya akhir pekan kemarin, Benzema membuat pernyataan yang menghebohkan setelah ia menyebut kalau dirinya adalah sebuah mobil Formula 1 dibandingkan dengan Giroud yang hanya sebuah mobil balap karting.

"Saya hanya berusaha bersikap baik," tutur Benzema seperti dikutip dari El Mundo Deportivo.

"Dia (Giroud) bisa sukses (bersama timnas Prancis) karena gaya permainannya tersebut. Terlepas dari itu apakah semua orang suka gaya mainnya? Saya tidak tahu."

Seperti dketahui, Giroud memang telah menggeser Benzema di tim nasional Prancis dalam empat tahun terakhir.

Benzema tercatat sudah tak pernah memperkuat Les Blues sejak gelaran Euro 2016 dan tak bisa membantu Prancis saat keluar sebagai juara Piala Dunia tahun 2018 silam.

Torehan 27 gol Benzema pun kini disalip oleh Giroud yang sudah mengemas 39 gol dan catatan itu hanya tertinggal dari Michel Platini (41 gol) serta Thierry Henry (51 gol) yang merupakan top scorer sepanjang masa Les Blues.

"Saya bicara fakta, sesimpel itu kok," ujar Benzema terkait polemik kritikannya kepada Giroud di Instagramnya @karimbenzema.

"Saya bilang bahwa saya adalah mobil Formula 1 dan dia (Giroud) cuma mobil karting. Itu yang ada dalam pikiran saya dan menurut saya itu memang sebuah fakta."

"Jika anda kemudian bertanya bagaimana saya membandingkan diri saya dengan Ronaldo (Nazario), dia adalah mobil Formula 1 sementara saya adalah mobil karting. Itulah faktanya!"

Artikel Tag: Karim Benzema, Olivier Giroud, Real Madrid, Chelsea, Timnas Prancis

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini