Terkait Kontrak Baru Romero, Presiden Lazio Tenangkan Fans

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Nov 2022, 13:04 WIB
Pemain muda Lazio

Luka Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito mencoba menenangkan para penggemar yang menanyakan mengenai kontrak baru pemain 17 tahun, Luka Romero yang menurut mereka layak diberikan perpanjangan kontrak oleh klub ibukota Italia tersebut.

Presiden klub, Claudio Lotito menyebut pemain muda bertalenta, Luka Romero adalah masa depan timnya saat membahas perpanjangan kontrak penyerang 17 tahun tersebut.

Penyerang muda asal Argentina tersebut merupakan pemain muda paling menjanjikan dalam skuat Biancocelesti dan telah menorehkan beberapa penampilan bersama tim utama di bawah Maurizio Sarri sepanjang tahun lalu. Ia menjadi pemain termuda kedua klubnya yang mencetak gol di laga Serie A.

Kontrak Romero dengan The Aquile akan kadaluarsa di akhir musim ini dan membuat pihak klub didesak untuk memulai pembahasan kontrak barunya. Berbicara melalui Il Messaggero, Lotito memberikan komentar singkat dan mencoba menenangkan para penggemar bahwa Luka Romero tidak akan hengkang dari Olimpico dalam waktu dekat, dengan mengatakan: “Fans harus tenang, ia sekarang dan akan menjadi masa depan Lazio.”

Pihak klub belum memulai pembicaraan mengenai kontrak baru sang pemain namun kedua belah pihak ingin menyepakati kontrak berdurasi panjang. Pemain 17 tahun, Romero telah menorehkaan lima penampilan bersama tim utama The Aquile dan menyumbangkan satu gol di kemenangan atas Monza pada Kamis lalu. Meski sebelumnya ia diganjar kartu merah saat timnya dikalahlan Feyenoord pekan lalu setelah menendang bola karena marah setelah diganjar kartu kuning.

Artikel Tag: Lazio, Luka Romero, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-kontrak-baru-romero-presiden-lazio-tenangkan-fans
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini