Terkait Eksekutor Penalti di PSG, Begini Komentar Mbappe Jelang vs Juventus

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 06 Sep 2022, 17:00 WIB
Penyerang PSG Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: GFFN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang laga pertama penyisihan Grup H Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Juventus, Kylian Mbappe mengungkapkan siapa yang akan mengemban tugas sebagai eksekutor penalti jika diberikan pada laga tersebut.

Seperti diketahui, bulan lalu terjadi insiden rebutan penalti antara Kylian Mbappe dan Neymar pada laga kontra Montpellier di Ligue 1. Mbappe yang gagal mengeksekusi penalti pertama yang dihadiahkan untuk PSG, kembali ingin menjadi eksekutor ketika mereka kembali dihadiahi penalti. Namun Neymar sudah terlebih dahulu mengambil bola dan membawanya ke titik putih.

Pada akhirnya Neymar tetap menjadi eksekutor penalti kedua setelah sempat terlibat dalam sebuah pembicaraan dengan Mbappe. Meski akhirnya mundur namun eskpresi wajah dari penyerang asal Prancis itu tampak menunjukkan kekecewaan. Berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan pembuka Liga Champions PSG melawan Juventus pada Selasa, Mbappe angkat bicara tentang kontroversi seputar situasi pengambilan penalti di klub.

“Kita akan lihat nanti, selalu ada diskusi. Kami harus melihat bagaimana kondisi pertandingannya. Kami tidak menutup diri. Jika pertandingan seperti itu, Neymar harus mengambilnya, Neymar akan mengambilnya. Jika pertandingan sedemikian rupa sehingga saya harus mengambilnya, saya akan melakukannya. Tidak ada masalah dengan itu," ujarnya.

"Menjadi nomor 1 tidak berarti bahwa Anda mengambil setiap penalti. Saya tidak berpikir itu terjadi di klub mana pun, apalagi ketika Anda memiliki tiga pemain seperti itu (Mbappe, Neymar, Lionel Messi). Anda harus tahu bagaimana membagi kue dan bagaimana merasakannya. Ini pertanyaan tentang bagaimana perasaanmu," tambahnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-eksekutor-penalti-di-psg-begini-komentar-mbappe-jelang-vs-juventus
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini