Terkait Derby Milan, Marcus Thuram Optimis, Olivier Giroud Hati-hati

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Sep 2023, 11:00 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terkait Derby della Madonnina, Marcus Thuram yakin Inter Milan akan memenangkan pertandingan, sementara Olivier Giroud lebih berhati-hati dalam berkomentar.

Para bintang Inter Milan dan AC Milan telah kembali ke timnya masing-masing setelah jeda internasional. Marcus Thuram dan Benjamin Pavard untuk Nerazzurri, Olivier Giroud, Theo Hernandez dan Mike Maignan untuk Rossoneri.

Laporan dari edisi cetak La Gazzetta dello Sport, menyoroti bagaimana para pemain sudah memikirkan Derby della Madonnina pertama musim ini.

"Kami akan menang. ujar Thuram. Di ssi lain, Giroud lebih berhati-hati dalam melontarkan komentar terkait pertandingan besar di Italia tersebut: "Kami merasakan penantian, kita lihat saja nanti."

Tchouameni dan Lucas Hernandez, saudara laki-laki dari Theo, berbicara sedikit lebih panjang lebar tentang derby Milan.

"Ada satu partai besar yang akan datang dan perdebatan sedang berlangsung. Tentunya, kami akan menyaksikannya dengan seksama untuk melihat bagaimana akhirnya." ujar gelandang Real Madrid, Tchouameni.

"Theo dan Pavard adalah teman dekat, mereka bercanda tentang hal itu tetapi dengan tidak berlebihan, setidaknya saat kami semua sedang bersama. Saya kira nadanya lebih provokatif di sepanjang koridor yang mengarah ke kamar." ujar Lucas Hernandez.

Inter dan Milan memulai musim ini dengan meyakinkan, menjadi dua klub Serie A yang meraih tiga kemenangan dalam tiga laga pembuka. Ini akan jadi aksi ‘saling bunuh’, dimana kedua tim akan saling memberi kekalahan pertama pada lawannya.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Derby della Madonnina, marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-derby-milan-marcus-thuram-optimis-olivier-giroud-hati-hati
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini