Terjungkal, Romelu Lukaku Kapok Selebrasi Berseluncur dengan Lutut

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Sep 2021, 11:31 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku malah terjatuh ketika dia berseluncur dengan lututnya untuk selebrasi setelah mencetak gol melawan Aston Villa, dan striker Chelsea itu bergurau kapok melakukan selebrasi seperti itu lagi.

Romelu Lukaku menorehkan dua gol saat melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9) kemarin dan berseluncur dengan lututnya saat merayakan salah satu golnya tersebut tapi malah terpeleset dan terjungkal.

Kocaknya, melalui Twitter pribadinya Lukaku mengaku kapok melakukan selebrasi seperti itu lagi.

“Tak ada lagi berseluncur dengan lutut setelah selebrasi kemarin,” tulisnya.

Terlepas itu, Lukaku berhasil membuat awal yang amat mengesankan setelah kembali berseragam The Blues. Dia langsung mencetak gol dalam laga debutnya melawan Arsenal, sebelum mencatatkan brace pada laga pertamanya di Stamford Bridge melawan Aston Villa.

Dua gol itu adalah yang pertama bagi Lukaku di stadion tersebut setelah kepergiannya pada 2014 silam.

Kini, Chelsea telah membawa seorang striker kelas dunia dengan kualitas yang sudah terbukti. Lukaku sempat membela Everton, Manchester United dan Inter Milan sebelum akhirnya kembali lagi ke London Barat.

Lukaku memang belum memiliki selebrasi khas-nya sendiri di Chelsea, tapi para fans The Blues sudah melihat dia melakukan selebrasi menarik panah dan di hadapan para penggemar di bendera sudut lapangan.

Menariknya, Lukaku bukan satu-satunya pemain yang “pensiun” dari selebrasi berseluncur tersebut, di mana Eden Hazard berhenti melakukan selebrasi ikoniknya itu setelah muncul kekhawatiran cedera saat berseragam The Blues.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terjungkal-romelu-lukaku-kapok-selebrasi-berseluncur-dengan-lutut
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini