Terjawab Sudah, Atletico Madrid Konfirmasi Correa dan Vrsaljko Positif Corona

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Agu 2020, 21:01 WIB
Terjawab Sudah, Atletico Madrid Konfirmasi Correa dan Vrsaljko Positif Corona

Sime Vrsaljko dan Angel Correa (foto:thesun)

Berita Liga Champions: Telah diumumkan pada Minggu (09/08) waktu setempat bahwa dua orang di Atletico Madrid hasil tesnya menunjukkan positif virus Corona dan saat ini, Senin (10/08) telah dikonfirmasi bahwa kedua orang tersebut adalah Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

Alhasil tidak ada pemain yang bisa melawat ke Lisbon untuk melakoni pertandingan babak delapan besar Liga Champions. Kabar baiknya untuk Atletico Madrid adalah tidak ada lagi pemain atau pelatih yang hasil tesnya positif setelah semuanya menjalani tes baru lagi pada Minggu kemarin.

Keluarga Correa dan Vrsaljko juga telah menjalani tes juga dan hasilnya semuanya negatif, Atletico Madrid mengungkapkan identitas dari dua kasus positif Corona dalam ebuah pernyataan yang dirilis pada Senin ini.

“Staf medis Klub telah diijinkan oleh dua orang tersebut untuk mengungkapkan identitas mereka ke public guna mengakhiri spekulasi,”ujar pernyataan klub seperti dikutip Marca dan sebelumnya mereka juga berterima pada media karena tidak mengungkapkan identitas mereka hingga sekarang.

“Correa sedang menjalani isolasi di rumah tanpa menunjukkan gejala apapun, Vrsaljko yang juga baru pulih dari cedera juga tidak menunjukkan gejala apapun dan juga sedang tetap tinggal di rumah.

“Namun demikian kasus Vrsaljko bisa segera diatasi oleh staf medis karena ia telah memiliki antibodi beberapa bulan lalu.

“Dokter akan terus memantau kedua pemain mengikuti protokol kesehatan.”

Atletico Madrid masih menunggu keputusan dari UEFA mengenai jadwal pertandingan babak delapan besar yang sedianya dilangsungkan pada Kamis (13/08) kontra RB Leipzig.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Angel Correa, Sime Vrsaljko, Virus Corona

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini