Terima Pinangan Napoli, Matteo Politano Miliki Target Pribadi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Feb 2020, 21:00 WIB
Terima Pinangan Napoli, Matteo Politano Miliki Target Pribadi

Matteo Politano/Daily Mail

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sempat menolak untuk pindah, Matteo Politano akhirnya memilih Napoli sebagai pelabuhan karirnya. Pemain 26 tahun tersebut mengaku ingin kembali ke level terbaiknya.

Kepada Radio Kiss Kiss, pemain anyar Napoli, Matteo Politano, bercerita banyak terkait keputusan menerima pinangan I Partenopei. Padahal sebelumnya, winger Italia tersebut sudah menolak beberapa klub dan hanya akan pindah dari Inter Milan, jika menyebrang ke AS Roma.

Dilansir sempreinter, Politano mengaku jika formasi yang diterapkan Gattuso (4-3-3), merupakan salah satu pertimbangan yang membuatnya memilih untuk terbang ke Naples.

“Sebulan lalu kala datang ke Naples untuk bermain menghadapi tim ini bersama Inter, saya sama sekali tak menduga akan kembali ke sini sebagai punggawa Napoli. Saya sangat gembira dengan pilihan ini (pindah ke Napoli).” ujar Politano.

“Bermain dalam skema 4-3-3 akan membuat mampu saya bebas mengekspresikan kemampuan terbaik saya. Tahun yang baru dan hidup yang baru.” lanjutnya.

Selain itu, Politano mengaku punya misi khusus yang diemban setelah memutuskan menyebrang ke Naples. Bukan hanya ingin mendapatkan menit bermain, pemain 26 tahun ini pun mengaku ingin kembali bermain di level terbaiknya.

“Menjadi target saya untuk kembali bermain di level permainan terbaik saya. Di sini, di Naples hal itu sangat mungkin terwujud. Musim lalu, saat masih bermain di Inter Milan, saya mampu mengeluarkan kemampuan terbaik saya dan saya berjuang untuk bisa mengulangi hal tersebut di sini.” jelasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, matteo politano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terima-pinangan-napoli-matteo-politano-miliki-target-pribadi
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini