Terima Penghargaan Bergengsi, Pioli Akui Ingin Latih Lama Latih Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 14:19 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli mengungkapkan harapaannya untuk menjadi pelatih AC Milan dalam jangka panjang saat menerima penghargaan bergengsi Rabu (10/11) kemarin.

Pioli dinobatkan sebagai pemenang Liedholm Award 2021, yang dinamai sesuai nama mantan pemain legendaris dan manajer Rossoneri Nils Liedholm, yang menurut MilanNews diberikan kepadanya atas elegansi dan keseriusannya sebagai pemain dan pelatih.

Mantan bos Fiorentina dan Lazio pun naik ke panggung untuk menerima penghargaan tersebut dan ditanya mengenai sejumlah topik oleh anggota media yang hadir sebagai penonton, dengan jurnalis Nicola Ruggero hadir dalam acara tersebut.

"Adalah suatu kebanggaan bagi saya menerima penghargaan ini. Nils menggambarkan keanggunan, gaya, dan kebijaksanaan menjadi pria terhormat di dalam dan di luar lapangan. Dia telah menyalurkan banyak nilai, saya akan berusaha melakukan hal yang sama dengan cara kecil saya," ujarnya.

Saat ditanya peluangnya menukangi raksasa Serie A tersebut dalam jangka panjang, juru taktik 56 tahun tersebut menjawab: "Saya harap demikian. Saya memiliki perasaan positif dari hari pertama, kami menciptakan hubungan yang sangat baik dengan semua orang. Kami nyaman bersama, kami akan bergerak ke arah yang sama. Ini fundamental."

Pioli sendiri telah mengantarkan Milan bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A musim ini dengan hanya kalah selisih gol dari Napoli, dan hingga 12 giornata timnya belum sekalipun menelan kekalahan.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terima-penghargaan-bergengsi-pioli-akui-ingin-latih-lama-latih-milan
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini