Terima Nasib! Dean Henderson Gagal Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Feb 2022, 18:52 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mengaku merasa kasihan pada Dean Henderson yang gagal meninggalkan Manchester United di awal tahun ini. Meski demikian, Campbell mengingatkan Henderson untuk belajar menerima nasibnya di Old Trafford.

Pada jendela transfer musim ini, Dean Henderson menjadi salah satu pemain Manchester United yang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Kurangnya mendapatkan menit bermain di tim utama menjadi alasan Henderson ingin hengkang ke klub lain.

Newcastle United sempat menunjukkan ketertarikan untuk meminjam Henderson. Namun keinginan The Magpies mendapatkan penolakan dari petinggi MU. Bahkan 11 jam sebelum jendela transfer ditutup, Watford diwartakan sempat berusaha merekrut Henderson tapi mereka juga tidak berhasil.

Menanggapi kegagalan Henderson pindah ke klub lain, Kevin Campbell mengaku merasa sedikit kasihan kepada sang pemain. Namun Campbell juga mengingatkan untuk belajar menerima nasibnya di MU.

"Saya sedikit merasa kasihan padanya," ujar Campbell kepada Football Insider.

"Tetapi pada akhirnya dia adalah pemain Man United dan dia telah menandatangani kontrak di sana. Dia harus menghormati itu. Anda telah mengambil sebuah kesempatan ketika Anda menandatangani kontrak jangka panjang."

"Ada saat-saat di musim lalu ketika dia menunjukkan penampilan mengesankan dan sepertinya dia akan menggusur posisi Davi De Gea. Saya pikir di musim ini dia akan menjadi kiper nomor satu, tapi ternyata tidak. De Gea sangat fenomenal musim ini dan itulah sepakbola."

"Terkadang sebagai pemain muda Anda harus bisa bersabar menunggu kesempatan bermain. Saya mengerti bahwa dia sudah tidak sabar dan tak ingin hanya menunggu, tapi klub harus melakukan apa yang benar bagi klub bukan untuk Dean Henderson."

"Meski demikian, saya mengeri dia kecewa karena kehilangan peluang pergi ke klub lain," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terima-nasib-dean-henderson-gagal-tinggalkan-man-united
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini