banner babe

Terima Kartu Merah di Derby Suramadu, Greg Nwokolo Minta Maaf

Penulis: Dayat Huri
Rabu 04 Des 2019, 05:49 WIB
Terima Kartu Merah di Derby Suramadu, Greg Nwokolo Minta Maaf

Greg Nwokolo/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Harus menerima kartu merah pada laga bertajuk Derby Suramadu kontra Persebaya Surabaya, kapten Madura United Greg Nwokolo menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh suporter Laskar Sape Kerrab.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12) malam itu, Greg Nwokolo diganjar kartu merah pada menit ke-79. Itu tercatat sebagai kartu merah pertama bagi bomber naturalisasi tersebut sejak dirinya berlabuh di Madura United pada musim 2017 silam.

Madura United sendiri harus menutup laga kandang terakhirnya musim ini dengan hasil minor, usai takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Sempat tertinggal di awal-awal pertandingan melalui aksi David da Silva pada menit ke-16, Madura United sebenarnya mampu membalikkan keadaan, setelah mencetak gol melalui Aleksandar Rakic menit ke-53 dan Alberto Goncalves menit ke-80. Namun di 10 menit terakhir, Bajul Ijo sukses menceploskan dua gol melalui David da Silva menit ke-83, dan Irfan Jaya pada menit ke-88.

"Aku sebagai kapten mau minta maaf terhadap insiden tadi kepada suporter dan masyarakat Madura. Saya hanya manusia biasa yang bisa melakukan salah. Saya juga sudah minta maaf kepada wasit dan dia mengakui itu insiden," kata Greg Nwokolo menyampaikan permintaan maafnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pemilik nomor punggung 11 di Madura United itu berjanji, akan menjadikan insiden tersebut sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik.

Sejatinya, Greg Nwokolo menceritakan kondisinya tidak sedang fit 100 persen. Akan tetapi, dia paksakan untuk membantu Madura United menang kontra Persebaya Surabaya.

"Aku akan belajar dari itu untuk lebih sabar, lebih calm down, sebagai kapten. Aku juga lagi tidak fit 100 persen, tapi aku paksakan main demi Madura," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Persebaya Surabaya, Greg Nwokolo

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini