Terhalang Visa, Romero dan Martinez Terancam Gagal Bela Argentina

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Sep 2022, 18:47 WIB
Romero dan Martinez

Cristian Romero dan Lisandro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Internasional: Dua pemain bintang, dua bek tengah Cristian Romero dari Tottenham dan Lisandro Martinez dari Manchester United kabarnya tidak bisa bergabung dengan skuat Argentina yang telah berkumpul di Amerika Serikat dikarenakan masalah visa setelah kedutaan Amerika di London tutup Senin lalu karena pemakaman Ratu Elisabeth. Namun dua defender tersebut masih bisa terbang Rabu ini.

Cristian Romero dan Lisandro Martinez kabarnya tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan mereka di skuat Argentina di Miami untuk melakoni pertandingan melawan Honduras. Dua bek tengah Premier League tersebut tidak bisa mendaftarkan visa mereka di kedutaan Amerika Serikat di London yang tutup Senin lalu karena pemakaman Ratu Elisabeth seperti dilansir Tyc Sports.

Namun demikian mereka masih memiliki kesempatan untuk bergabung dengan timnas Argentina sebelum Piala Dunia November nanti setelah visa mereka diproses di negara asal dan kabarnya keduanya akan terbang ke Miami pada Rabu (21/09) waktu setempat.

Kedua bek tengah tersebut hampir dipastikan masuk skuat akhir Lionel Scaloni untuk Piala Dunia Qatar karena mereka menunjukkan performa impresif untuk klub mereka masing-masing musim ini.. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa keduanya kini telah terbang ke negara asal untuk memproses visa mereka sebelum bisa memasuki Amerika dan sembari menunggu mereka akan berlatih di markas asosiasi sepak bola Argentina.

Tim besutan Lionel Scaloni akan menghadapi Honduras pada Sabtu mendatang dan keduanya siap masuk seleksi tim untuk pertandingan tersebut setelah diperkirakan mereka bisa terbang ke Miami pada Rabu ini. Selanjutnya di laga persahabatan kedua mereka akan menghadapi Jamaica di New Jersey pada Rabu 28 September yang juga merupakan laga terakhir sebelum pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November.

Martinez telah beradaptasi dengan baik di Premier League sejak pindah dari Ajax dan Romero telah menjadi pemain kunci di jantung pertahanan Tottenham bersama dengan Eric Dier yang juga dipanggil timnas Inggris.

Artikel Tag: Romero, Lisandro Martinez, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terhalang-visa-romero-dan-martinez-terancam-gagal-bela-argentina
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini