Tergantung Ibrahimovic, Milan Lirik Transfer Diskon Andrea Belotti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 21:26 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah melirik striker Torino Andrea Belotti yang bisa didatangkan dengan harga diskon Januari mendatang, namun keputusan bakal bergantung pada Zlatan Ibrahimovic.

Tuttosport edisi beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Rossoneri kembali menaruh minat terhadap Belotti setelah berjuang keras merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2017 silam dan Januari lalu. Kontraknya bersama Granata akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan ia tampaknya telah mengambil keputusan untuk menjajal tantangan baru di klub lain, dengan Paolo Maldini dan kawan-kawan mengendus adanya peluang mengamankan servisnya tanpa membayar mahar.

Empat tahun lalu, adalah Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli yang menginginkan pemain internasional Italia tersebut, namun banderol 100 juta euro atau Rp1.6 triliun yang dipatok presiden Torino Urbano Cairo membuat dua direktur Milan kala itu tersebut mengalihkan perhatian pada Andre Silva dan Nikola Kalinic. Pada mercato Januari 2021 kemarin, ia dianggap sebagai pilihan cadangan untuk Ibrahimovic, namun klub Turin tengah berjuang keluar dari zona degradasi dan tidak ingin menjualnya.

Rossoneri saat ini tengah mempertimbangkan memberikan sedikit kompensasi kepada Granata musim dingin mendatang untuk memboyong Belotti lebih awal ketimbang menunggu Juni mendatang. Akan tetapi, banyak hal bakal bergantung pada kondisi Zlatan Ibrahimovic, yang dalam beberapa mulan mendatang perlu menunjukkan kepastian dan jaminan dari sudut pandang fisik mengingat belakangan ini ia kerap dilanda cedera.

Artikel Tag: Belotti, ibrahimovic, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tergantung-ibrahimovic-milan-lirik-transfer-diskon-andrea-belotti
1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini