Terens Puhiri Sebut Borneo FC Harus Lebih Tenang Di Depan Gawang Lawan

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Sep 2021, 19:15 WIB
Winger Borneo FC, Terens Puhiri

Winger Borneo FC, Terens Puhiri/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger andalan Borneo FC, Terens Puhiri menilai timnya harus lebih tenang dalam mengeksekusi peluang di depan gawang lawan. Dalam dua pertandingan terakhir, lini serang Pesut Etam memang terbilang mandul karena hanya mampu mencetak satu gol, itu pun berasal dari tentangan 12 pas.

Pada pertandingan kontra Persik Kediri dan Barito Putera, Hendro Siswanto dan kawan-kawan memang cukup banyak mendapat peluang di depan gawang lawan. Namun mereka gagal mengakhiri laga dengan poin penuh.

Menurut Terens Puhiri, kesulitan timnya membobol gawang lawan lebih disebabkan karena dia dan rekan-rekannya kurang tenang dalam mengeksekusi peluang yang didapat.

"Saya pikir kami harus lebih tenang dalam menyelesaikan peluang, harus bersabar dan tidak terburu buru. Melawan Barito Putera kami sangat banyak punya peluang. Terlepas dari bagusnya penampilan kiper lawan, kami sangat menyesali hasil imbang di laga tersebut," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub Borneo FC.

Menurut pemain yang pernah merumput di Liga Thailand itu, dari tiga pertandingan yang sudah dijalani timnya pada Liga 1 2021/2022,dia bersama rekan-rekannya dan pemain lain bisa memetik pengalaman penting. Artinya jelang laga keempat menghadapi Persib, Terens berharap ia dan seluruh pemain lainnya bisa lebih tenang dalam bermain dan menghadapi kondisi di lapangan.

"Sekarang kami punya tiga hari kesempatan untuk lebih memaksimal persiapan. Pertandingan demi pertandingan ke depan akan semakin sulit. Terdekat sudah pasti Persib Bandung menjadi lawan sulit kami. Tapi seperti saya katakan tadi, kami harus lebih tenang," ujar Terens Puhiri.

Artikel Tag: terens puhiri, Borneo FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terens-puhiri-sebut-borneo-fc-harus-lebih-tenang-di-depan-gawang-lawan
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini