Terens Puhiri Antusias Sambut Kehadiran Risto Vidakovic

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Okt 2021, 18:30 WIB
Winger andalan Borneo FC, Terens Puhiri

Winger andalan Borneo FC, Terens Puhiri/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Borneo FC, Terens Puhiri antusias menyambut kehadiran pelatih anyar, Risto Vidakovic yang diharapkan mampu mengangkat performa Pesut Etam pada seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti.

Borneo FC sendiri dijadwalkan menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan pertama seri pertama Liga 1 2020/2022, Minggu (17/10) nanti.

Menurut Terens Puhiri, seluruh pemain sudah tak sabar diberi menu latihan oleh allenatore anyar Risto Vidakovic. Dengan pengalamannya bermain di La Liga bersama Real Betis dan pernah melatih beberapa klub di Eropa dan ASEAN. Ia memang diharapkan dapat menularkan pengetahuan dan pengalamannya ke skuat Pesut Etam.

"Antusias dengan kedatangan pelatih baru, semoga dia membawa suasana yang positif untuk tim ini dan meningkatkan kemampuan pemain," ujar Terens Puhiri seperti dilansir laman resmi klub.

Risto Vidakovic memang tercatat sebagai muka baru di dunia sepak bola Indonesia. Namun kesuksesan besarnya ketika membesut Ceres Negros di Liga Filipina menurut Terens jadi garansi bahwa pelatih 52 tahun itu tak memerlukan waktu adaptasi yang terlalu panjang.

"Pengalaman dia memenangkan kompetisi di beberapa musim terakhir (membuktikan Risto) pasti bukan pelatih sembarangan. Dia tahu bagaimana membuat pemain punya mental yang bagus untuk mengejar juara. Ini bagus untuk kita," lanjut winger lincah itu.

Mengacu pada raihan Risto Vidakovic ketika sukses membuat hat-trick juara Liga Filipina bersama Ceres Negros adalah garansi kualitas dari pelatih itu sendiri.

"Semoga atmosfer ini terus berlanjut sampai akhir musim, tapi target awal kita adalah menang lawan Persikabo," pungkas dia.

Artikel Tag: terens, Borneo FC, Liga 1, Risto Vidakovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terens-puhiri-antusias-sambut-kehadiran-risto-vidakovic
1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini