Terdepan Buru Thauvin, Milan Ingin Rampungkan Transfer Pertama Musim Panas

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 14:55 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap bisa mengamankan rekrutan pertama mereka pada jendela transfer musim panas setelah berada di posisi terdepan dalam perburuan winger Marseille Florian Thauvin.

Melalui Pietro Balzano Prota, Sempremilan mengungkapkan bahwa Rossoneri saat ini tengah memantau Thauvin jelang dibukanya bursa transfer musim panas sebagai peluang emas mendaratkan pemain bebas transfer. Bintang Marseille tersebut telah mencatat 85 gol dan 60 umpan dalam 269 pertandingan bersama klub Ligue 1, yang telah menarik perhatian sejumlah tim papan atas Eropa.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan berencana merampungkan rekrutan pertama mereka musim panas ini sesegera mungkin. Sosok yang menjadi bidikan direktur teknis klub Paolo Maldini ternyata adalah winger 28 tahun tersebut yang dianggap sebagai tambahan kekuatan ideal untuk memoles sayap kanan mereka musim depan.

Tak hanya itu, pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Rossoneri saat ini tengah memimpin perburuan pemain internasional Prancis tersebut yang juga ditaksir oleh klub La Liga Sevilla dan bahkan Leicester City dari Liga Inggris.

Belakangan ini bahkan muncul isu bahwa raksasa Serie A tersebut telah menawarkan kontrak kepada mantan bintang Newcastle United tersebut dan kedua belah pihak tampaknya tak berbeda jauh.

Thauvin sendiri diharapkan bisa menggantikan posisi Samu Castillejo di skuat utama Milan musim depan mengingat pemain internasional Spanyol tersebut kemungkinan akan angkat kaki dari San Siro musim panas nanti.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini