Terbuang di PSG, Mauro Icardi Jadi Incaran Dua Klub EPL

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Des 2021, 01:49 WIB
Mauro Icardi / via AFP

Mauro Icardi / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea dan Arsenal dilaporkan tertarik untuk memboyong Mauro Icardi di bursa transfer Januari, setelah penyerang asal Argentina tersebut mulai terbuang di skuat Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi bersama PSG di musim ini memang telah bermain sebanyak 15 kali. Namun kebanyakan kesempatan bermain itu ia dapatkan sebagai pemain pengganti dan hal tersebut membuat Icardi baru bisa mencetak tiga gol bagi Les Parisiens.

Mantan penyerang Inter Milan tersebut bahkan belum pernah sekali pun main di ajang Liga Champions, karena harus kalah saing dengan penyerang top lainnya seperti Kylian Mbappe, Neymar hingga Lionel Messi.

Melansir laporan terbaru dari Sports Mole, Icardi disebut siap dilepas oleh PSG di bursa transfer Januari dan Arsenal serta Chelsea disebut tertarik untuk menggunakan jasa sang striker.

Arsenal kebetulan memang tengah membutuhkan sosok nomor 9 yang baru, karena kontrak Alexandre Lacazette akan segera habis di musim panas tahun depan.

Sementara untuk kubu Chelsea, tim London Biru mengincar sosok Icardi karena manajer Thomas Tuchel sangat tidak puas dengan performa Timo Werner yang acapkali tampil mandul di depan gawang lawan.

Icardi sendiri masih terikat kontrak bersama PSG hingga tahun 2024. Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual penyerang 28 tahun itu saat ini ditaksir menyentuh angka 35 juta Euro (Rp 569 miliar).

Artikel Tag: Mauro Icardi, PSG, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbuang-di-psg-mauro-icardi-jadi-incaran-dua-klub-epl
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini