Terbuang dari Manchester United, Andreas Pereira Jadi Incaran Fenerbahce

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Agu 2021, 01:00 WIB
Andreas Pereira dari Manchester United, jadi incaran Fenerbahce

Andreas Pereira

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, dikabarkan tengah menjadi target incaran Fenerbahce dan sebuah klub Liga Premier yang masih dirahasiakan identitasnya.

Menurut TNT Sport, Fenerbahce telah menanyakan tentang harga gelandang asal Brazil itu. Dengan harga awal yang diminta United adalah sekitar 25 juta pound.

Namun klub raksasa Turki itu berharap agar harga untuk Andreas Pereira bisa diturunkan, mempertimbangkan dampak finansial dari pandemi pada klub.

TNT Sport juga melaporkan bahwa selain Fenerbahce, juga ada satu klub lain yang juga menginginkan Pereira, sebuah klub Liga Premier yang namanya masih dirahasiakan.

Pereira masuk ke tim utama Setan Merah pada 2015 lalu. Sejak saat itu dia telah dipinjamkan ke 3 klub berbeda, Granada, Valencia, dan Lazio.

Pada 2019 lalu gelandang 25 tahun itu mendapat kontrak baru berdurasi 4 tahun, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dalam beberapa kesempatan, Pereira mampu menunjukkan performa yang cukup impresif, sayangnya dia tak bisa melakukannya dengan konsisten.

Dalam 75 kali penampilannya untuk United, Pereira hanya mampu mencatatkan 4 gol, meskipun dia sering dimainkan sebagai gelandang serang.

Saat ini Pereira tengah mengikuti latihan pramusim bersama United, dan dia mampu tampil impresif dalam laga uji coba kontra Brentford.

Namun dengan United yang tengah mencari gelandang baru, bisa jadi Pereira harus hengkang pada musim panas ini. Selain itu akan lebih ideal bagi Pereira untuk mendapat kesempatan bermain reguler, yang tak bisa didapatnya di Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Andreas Pereira, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbuang-dari-manchester-united-andreas-pereira-jadi-incaran-fenerbahce
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini