Terbongkar! Ini Rahasia Inter Lepas Mauro Icardi Dengan Harga Murah

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Nov 2020, 23:00 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengungkap triknya yang berhasil menurunkan permintaan Inter Milan untuk Mauro Icardi.

Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengungkap jika pihaknya berhasil menurunkan permintaan Inter Milan untuk Mauro Icardi. Pria asal Brasil tersebut berhasil memanfaatkan situasi ketika Icardi sedang dalam performa yang kurang baik.

“Ada kemungkinan dipinjamkan lagi, dan kemudian semua orang setuju untuk membelinya. Kami berhasil menurunkan harganya. Saat itu dia sedang tidak dalam performa terbaiknya,”ujar Leonardo dalam sesi tanya jawab bersama suporter PSG.

“Mungkin dalam lima tahun lagi kami akan mengatakan bahwa dia penting untuk klub dan saya pikir dia sudah penting di musim lalu,"

Leonardo kemudian menepis manajer rumor di media yang mengatakan jika manajer PSG, Thomas Tuchel tidak menginginkan Icardi di dalam skuadnya. Menurutnya, Icardi merupakan pemain yang diinginkan sang pelatih, dan pembelian tersebut sudah tepat.

“Mengapa menghabiskan 50 juta Euro untuk pemain yang tidak termasuk dalam rencana Tuchel? Saya tidak berpikir itu masalahnya." pungkasnya.

Icardi bergabung dengan Nerazzurri di musim panas 2013 dari Sampdoria. Selama membela Inter, dia telah tampil di 219 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 124 gol dan 28 assist. Dalam beberapa musim terakhirnya, Icardi bahkan telah menjelma jadi kapten tim.

Namun sayang, perselisihannya dengan pihak klub membuat pemain asal Argentina tersebut harus hengkang ke PSG di musim panas 2019, dan dipermanenkan pada Mei 2020 kemarin.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan

2756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini